Breaking News:

24 Kendaraan Disita KPP Pratama Jambi Karena Menunggak Pajak

Sebanyak 24 unit kendaraan motor dan mobil disita oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jambi.

Penulis: Rohmayana | Editor: rida
KONTAN/BAIHAKI
16932017_PAJAK 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Sebanyak 24 unit kendaraan motor dan mobil disita oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jambi.

Dari pantauan tribunjambi.com Rabu (30/8) 24 kendaraan tersebut terbagi atas 12 unit mobil, yakni 4 unit truck Mitsubishi truck, 5 unit truck isuzu Jenis box, 1 unit mobil box L300, 1 unit mobil Daihatsu taft, dan 1 unit mobil hummer 4x4 Off road.

Sedangkan untuk sitaan motor, pihak KPP menyita 12 unit motor lama. Yakni terbagi atas 11 unit motor RX King Tahun lama dan 1 unit jenis motor supra X tahun lama.

Sementara itu, Kasi penagihan KPP Pratama Jambi Jumhar Abdul Gamal membenarkan jika pihaknya telah melakukan penyitaan 24 jenis kendaraan.

"Sejak kurang lebih dua bulan yang lalu, kita sudah melakukan penyitaan terhadap Wajib Pajak (WP) yang tidak mau melunasi hutang," ujarnya kepada tribunjambi.com (30/8).

Saat ini kendaraan yang disita berada di halaman KPP Pratama Jambi. Terlihat setiap pada setiap kendaraan, terdapat tulisan disita lengkap dengan tanggal disita serta nomor penyitaan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved