Viral di Sosmed

GALERI CHAT: Katanya Cara 'Nembak' Cowok ni So Sweet, Kok Banyak yang Protes Ya?

Group Anak Mim Indonesia di Facebook tanggal 26 Agustus lalu mengunggah 9 lembar chat di kronologinya. Isinya,

GALERI CHAT: Katanya Cara 'Nembak' Cowok ni So Sweet, Kok Banyak yang Protes Ya?
Facebook

TRIBUNJAMBI.COM - Group Anak Mim Indonesia di Facebook tanggal 26 Agustus lalu mengunggah 9 lembar chat di kronologinya. Isinya, seorang cowok bernama Romi 'nembak' seorang cewek bernama Euis.

Romi mengaku sebagai teman SMA Euis, satu organisasi Rohis dulunya. Sekarang ia memberanikan diri menyatakan perasaannya melalui chat, dan siap dalam hitungan hari melamar Euis.

Euis yang terkaget-kaget, menjawab akan memberitahukan orangtuanya dulu. Dan mempersilakan Romi untuk datang. Berikut isi chatnya:

satu
dua
tiga
empat
lima
enam
tujuh
delapan
sembilan

Dalam tiga hari unggahan ini sudah dibagikan 26.343 kali dan dikomentari hampir seribu. Meski admin akun memberi komentar: Aaaa cocwit???? -siue,  tapi kok banyak yang komplain ya?

Ada yang menyebut itu karangan bebas seorang jomblo, ada bilang merasa jijik karena anak rohis tidak seperti itu. Bahkan ada yang menilai Romi adalah anak orang kaya yang bisa kapan ia ingin melamar, bisa melamar dan Euis cewek jomblo yang gak punya pilihan:

Coba simak:

Herlin Herliansah: Kok gue jijik bacanya... asli anak Rohis yg beneran anak rohis gak kayak gini kok kelakuannya... itu nah oknum rohis...

Aries Andrianto: Gue share gambar diatas dan gue kasih caption gini "Kok gue ngeliatnya tuh cowo banyak bacot, lebay ,alay bin sayko ya wakakaka"

Dan banyak cewe mulai komen dan punya pengalaman serupa tapi bedanya cewe-cewe ini ilfeel n nolak

Lagian aneh aja anak rohis masa sih lebay gitu kata-katanya ... Kayanya si cowo anak orang kaya yg andelin harta ortu nya (makanya siap ngelamar dll) dan si cewe jomblo ga ada pilihan makanya mau mau aja , ga ada proses berjuang bersama-sama at least nabung bareng gitu???? Mau ngandelin harta ortu doang?

Halaman
12
Penulis: fifi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved