FOTO: Wah Ratusan Sepeda Ikuti Pawai Pembangunan, Batman Juga

Ratusan sepeda yang tergabung dalam komunitas Sepeda Jambi turut mewarnai pawai pembangunan (19/7).

FOTO: Wah Ratusan Sepeda Ikuti Pawai Pembangunan, Batman Juga
TRIBUNJAMBI/ROHMAYANA
Ratusan sepeda yang tergabung dalam komunitas Sepeda Jambi turut mewarnai pawai pembangunan (19/8/2017). Ada juga yang memakai kostum Batman dan berdaster. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Ratusan sepeda yang tergabung dalam komunitas Sepeda Jambi turut mewarnai pawai pembangunan (19/7).

Berbagai jenis sepeda yang melewati panggung utama pawai pembangunan seperti sepeda ontel, sepeda anak, sepeda sport, sepeda gunung, dan jenis sepeda lainnya.

Ratusan sepeda yang tergabung dalam komunitas Sepeda Jambi turut mewarnai pawai pembangunan (19/8/2017). Ada juga yang memakai kostum Batman
Ratusan sepeda yang tergabung dalam komunitas Sepeda Jambi turut mewarnai pawai pembangunan (19/8/2017). Ada juga yang memakai kostum Batman (TRIBUNJAMBI/ROHMAYANA)
Ratusan sepeda yang tergabung dalam komunitas Sepeda Jambi turut mewarnai pawai pembangunan (19/8/2017). Ada juga yang memakai kostum Batman.
Ratusan sepeda yang tergabung dalam komunitas Sepeda Jambi turut mewarnai pawai pembangunan (19/8/2017). Ada juga yang memakai kostum Batman. (TRIBUNJAMBI/ROHMAYANA)

Peserta yang naik sepeda juga tidak hanya dari kalangan orang dewasa, tapi juga anak-anak. Dengan memakai pakaian dengan berbagai karakter. Seperti pakaian daster, kostum Batman, topeng dan lainnya.

Dari pantauan tribunjambi.com Meskipun cuaca semakin panas, suasana di arena panggung utama semakin ramai.

Penulis: Rohmayana
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved