FOTO: Saat Raisa Balas Komentar Bernada Rasis, Gara-gara Pacarnya Hamish Daud Disinggung

Banyak warganet yang menyukai komentar Raisa dengan menyebutnya Savage (kena banget), Tapi banyak juga yang heran kenapa Raisa baper.

FOTO: Saat Raisa Balas Komentar Bernada Rasis, Gara-gara Pacarnya Hamish Daud Disinggung
instagram
Raisa dan Hamish Daud 

TRIBUNJAMBI.COM - Turut merayakan hari kemerdekaan RI ke - 71, artis penyanyi Raisa memajang fotonya bergaya Kartini, namun dengan baju semi transparan.

Namun bukan karena itu postingan di Instagramnya kali ini mencapai ribuan lebih hanya dalam waktu singkat. Namun gara-gara komentar salah satu warganet yang kemudian dibalas oleh Raisa.

Bersama foto yang memperlihatkan bagian punggung Raisa itu, ia memberi pengantar:

raisa6690: Indonesia itu alamnya, budayanya, ragam sukunya, sejarahnya, senyumannya, hangatnya, dan rakyatnya. Indonesia itu kita. Siapa yang bisa memajukan bangsa ini selain kita sendiri? Siapa yang bisa mengharumkan nama bangsa selain kita sendiri? Sekali lagi, jangan sibuk saling menyalahkan, lakukan saja yang terbaik untuk bangsa kita, dan saksikan kebangkitannya Dirgahayu Republik Indonesia!

raisa ucapkan dirgahayu
raisa ucapkan dirgahayu (instagram raisa)

Seorang warganet lalu mengomentari dengan menuliskan:

yoseph_indra: Semua kata2 itu percuma saat Raisa pilih pria bukan asli Indonesia..tapi yang blasteran..hahahahha

Tak sampai di sana, Raisa ternyata membalas komentarnya langsung.

raisa6690: @yoseph_indra lihat kontribusinya utk laut & alam Indonesia. Kamu emang udah ngapain?

Banyak warganet yang menyukai komentar Raisa dengan menyebutnya Savage (kena banget), Tapi banyak juga yang heran kenapa Raisa baper.

ouchwat @raisa6690 mba... Etateh bercanda... Kenapa harus dinyinyirin begitu. Hahaha

paskalisrlmbt raisa kan juga manusia, juga bisa emosiah

novyjoe12 Dan gue setuju banget sama komen raisa

novyjoe12 Makanya baca komen raisa itu gak udah pake nada suara lo yg gak ramag, jd nyangkainnya raisa kesel. Padahal itu bahasanya santai kok, dan gak menyalahkan siapa2, raisa menjelaskan supaya org pemikirannya ya luas dikitla.. jgn sempit~ kan udh merdeka~ bebas yekan, asal positif. Apalg memberi banyak kontribusi baik bebas banget.

antoromuqi Komennya cowo lamis apa ya sampai komennya dibalas Raisa? Nggak sanggup scroll 8000 komen

Penulis: nani
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved