Adv

Kades Simpang Sei Duren Ikuti Upacara HUT ke-72 RI di Jaluko

Belasan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi, mengikuti upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia

Kades Simpang Sei Duren Ikuti Upacara HUT ke-72 RI di Jaluko
ist
Sekcam dan para kepala desa di wilayah Kecamatan Jambi luar kota Kabupaten Muaro Jambi terlihat berjajar rapi ikut Upacara HUT ke 72 RI 

MENDALO – Belasan Kepala Desa di wilayah Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi, mengikuti upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, yang dipusatkan di lapangan TVRI Pijoan, Kamis (17/8).

Upacara HUT ke-72 RI dipimpin langsung oleh Camat Jambi Luar Kota Rossa Chandra Budi, dan dihadiri oleh unsur muspida tingkat kecamatan, polsek, koramil, kepala desa dan lurah, puskesmas, dinas pendidikan, BKMT, Siswa SD,SMP, SMA, dan masyarakat sekitar.

Setelah Upacara selesai, dilaksanakan pawai sebagai partisipasi masyarakat untuk meramaikan Hari kemerdekaan dalam rangka HUT ke-72 Republik Indonesia.

Walau cuaca sedikit panas namun antusias warga untuk menonton pawai hari kemerdakaan Republik Indonesia yang dilaksanakan Kecamatan Jaluko Muaro jambi tetap tinggi.

Camat Jaluko sangat mengapresiasi terselenggaranya pawai ini, “Saya sangat bangga pada masyarakat yang hadir ikut berpartisipasi meramaikan HUT ke-72 Republik Indonesia ini, Pawai ini sebagai mendekatkan jajaran pemerintahan dan masyarakat," ujarnya.

Kades Simpang Sungai duren Mulyadi dan Kepala desa lainnya terlihat rapi dan berwibawa dengan pakaian putih-putih beserta atributnya. (*)

Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved