Breaking News:

Semua Target Tercapai, Fasha: Tinggal Beri Bonus untuk Masyarakat

Dalam Rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke 72 Rabu (16/8) di gedung Swarna Bumi DPRD Kota Jambi. Semua berkumpul, baik eksekutif, legislatif, TNI, Polri

Penulis: Rohmayana | Editor: rida
TRIBUNJAMBI/ROHMAYANA

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Dalam Rapat Paripurna Istimewa HUT RI ke 72 Rabu (16/8) di gedung Swarna Bumi DPRD Kota Jambi. Semua berkumpul, baik eksekutif, legislatif, TNI, Polri serta kepala OPD dan ketua organisasi di Jambi.

16082017_paripurna
16082017_paripurna (TRIBUNJAMBI/ROHMAYANA)

Walikota Jambi Syarif Fasha menyebutkan bahwa 17 Agustus tahun ini baginya semua target pembangunan sudah tercapai. Sehingga tahun ini dan kedepan, pihaknya mengisi kegiatan Pemerintah dengan hal yang lebih baik.

"Jika target sudah tercapai maka semua kegiatan akan bermanfaat bagi masyarakat baik perekonomian, sosial, kesehatan maupun pendidikan," katanya kepada tribunjambi.com Rabu (16/8).

16082017_dewan
16082017_dewan (TRIBUNJAMBI/ROHMAYANA)

Disebutkannya beberapa target yang sudah tercapai dengan baik selama masa kepemimpinannya. Seperti pembangunan pada bidang pendidikan seperti sekolah yang sudah digratiskan, serta pembangunan kantor Pemerintah seperti kantor camat, kantor lurah dan lainnya, juga pembangunan dibidang kesehatan dengan membangun satu rumah sakit lagi di Jambi, perbaikan Puskesmas, dan lainnya.

"Kalau selama tiga tahun ini target saya semua sudah tercapai, sisa dua tahun ini saya rasa tinggal bonus untuk masyarakat dengan kinerja yang semaksimal mungkin akan saya berikan," ujarnya kepada tribunjambi.com.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved