Pernikahan 4 Artis Ganteng yang Kandas, Ada yang Ketahuan Beginiin Anak di Bawah Umur

Fakta terbaru dari hasil persidangan yang meresmikan perceraian antara Tsania Marwa dengan Atalarik Syah mengungkap kabar tak sedap di satu pihak.

Pernikahan 4 Artis Ganteng yang Kandas, Ada yang Ketahuan Beginiin Anak di Bawah Umur
WARTA KOTA
Atalarik Syah, mendatangi kantor KPAI untuk melakukan mediasi dengan isterinya Tsania Marwa, Jumat (28/7). Ini terkait persoalan perebutan hak asuh anak diantara keduanya yang sedang bermasalah. (Warta Kota/Nur Ichsan) 

TRIBUNJAMBI.COM - Fakta terbaru dari hasil persidangan yang meresmikan perceraian antara Tsania Marwa dengan Atalarik Syah mengungkap kabar tak sedap di satu pihak.

1. Atalarik Syah

SOAL ANAK - Atalarik Syah, mendatangi kantor KPAI untuk melakukan mediasi dengan isterinya Tsania Marwa, Jumat (28/7). Ini terkait persoalan perebutan hak asuh anak diantara keduanya yang sedang bermasalah. (Warta Kota/Nur Ichsan)
SOAL ANAK - Atalarik Syah, mendatangi kantor KPAI untuk melakukan mediasi dengan isterinya Tsania Marwa, Jumat (28/7). Ini terkait persoalan perebutan hak asuh anak diantara keduanya yang sedang bermasalah. (Warta Kota/Nur Ichsan) (wartakota/Nur Ichsan (SAN))

Yap, kali ini aktor ganteng berusia 44 tahun tersebut harus menelan kepahitan atas pengakuan saksi dari pihak Tsania Marwa, yakni ibunda Tsania Marwa yang menyebutkan bahwa Atalarik Syach memiliki disorientasi seksual, yaitu biseksual.

Hal itu diungkapkan oleh hakim anggota dalam sidang putusan cerai Atalarik dan Tsania Marwa yang digelar terbuka pada Selasa (15/8/2017).

"Menurut cerita saksi penggugat, tergugat memiliki kelainan seksual yang tidak hanya pelecehan seksual dengan menyukai perempuan, tetapi juga laki-laki dengan menonton video homoseksual,” terang anggota hakim di persidangan yang dihadiri banyak media termasuk Grid.ID.

Di lain kesempatan, kuasa hukum Atalarik Syach, Junaidi enggan memberi komentar mengenai kelainan seksual yang disebutkan dalam persidangan.

"Saya tidak mau menanggapinya.”

“Majelis hakim pun bilang tadi putusan bukan karena masalah itu (kelainan seksual).”

“Tapi memang rumah tangga Atalarik dan Marwa sudah tidak harmonis lagi," belanya di luar persidangan.

Mencuatnya lagi isu homoseksual yang menimpa Arik sebenarnya sudah lama didengar pihak kuasa hukum Atalarik Syah.

Hanya saja, isu tersebut lebih santer didengar melalui media sosial

Halaman
1234
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved