Breaking News:

Film Baru

Film 'Jomblo' Versi Baru, Akan Diproduksi Hanung

Sutradara Hanung Bramantyo (41) membuat ulang film Jomblo yang pernah dia produksi tahun 2006. Jika sebelas tahun lalu memilih Christian Sugiono,

Ihsanuddin
Sutradara Hanung Bramantyo. 

TRIBUNJAMBI.COM, PALMERAH - Sutradara Hanung Bramantyo (41) membuat ulang film Jomblo yang pernah dia produksi tahun 2006. Jika sebelas tahun lalu memilih Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswara dan Rizky Hanggono,

Jomblo versi terbaru ini Hanung memilih Arie Kriting (32), Deva Mahenra (27), serta Ge Pamungkas (28) dan Richard Kyle (29) sebagai bintang utamanya.

Sementara bintang Jomblo perempuan yang dulu tampil jadi gebetan empat jomblo, seperti Rianti Cartwright, Nadia Saphira dan Karenina, serta Richa Novisha, juga diganti Hanung dengan pemeran baru yang lebih kekinian, seperti Natasha Rizky (23), Indah Permatasari (22) dan Aurelie Moeremans (24). Hanung mengganti semua pemeran film Jomblo terdahulu dengan para bintang baru.

“Jomblo itu selalu dikonotasikan jelek, nista dan hina. Kalau ada tayangan tentang orang sedang jomblo, mukanya tuh selalu apes. Tapi saya justru nggak melihat jomblo itu nista dan hina. Sebaliknya, saya mau memberi gambaran ke penonton bioskop bahwa jomblo bisa tetap happy kok,” kata Hanung ketika berbincang disela mengenalkan poster film Jomblo edisi baru di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, kemarin.

Deva Mahenra yang menjadi tokoh Alif mengatakan, meski temanya masih sama, film Jomblo versi lama dan terbaru ini memang berbeda ceritanya.

“Jomblo diangkat dari novel dan skenario yang berbeda. Kami berada di suatu yang berbeda dan tidak ada kaitannya dengan Jomblo yang dulu (2006),” kata Deva yang menyebutkan, Jomblo versi lawas dekat dengan premis menakutkan.

Sementara, lanjut Ge, “Jadi jomblo sekarang? Why not? Begitu kira-kira ceritanya. Ini benar-benar baru semua kisah dan ceritanya, termasuk penokohannya. Kami menjadi nggak punya beban. Beban kami itu hanyalah, bagaimana bisa men-deliver dari skenario Jomblo sekarang aja,” kata Ge yang dikisahkan menjadi cowok jomblo asli Sunda ini.

Frederica, produser dari Falcon Pictures, berharap, hadirnya kembali film Jomblo versi baru yang akan diputar di bioskop Indonesia mulai 5 Oktober 2017 ini dapat mengobati rasa penasaran para pecinta film Indonesia yang merindukan Jomblo lawas.

Editor: Suci Rahayu PK
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved