Lingkungan

Tiga Bulan Surat Samsat Bungo Tak Digubris LH Bungo

Samsat Bungo sudah Tiga Bulan lalu mengirim surat keluhan ke dinas Lingkungan Hidup Bungo. Isi surat twrsebut terkait permintaan untuk pemindahan

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Jaka HB

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABUNGO - Samsat Bungo sudah Tiga Bulan lalu mengirim surat keluhan ke dinas Lingkungan Hidup Bungo. Isi surat twrsebut terkait permintaan untuk pemindahan twmpat sampah yang buat baunya masuk ke dalama kantor.

Jaralim Sitio selaku Kepala samsat Bungo mengatakan ini menjadi keluhan masyarakat. "Baunya menyengat. Sampai ke dalam kantor jika sampahnya sudah menumpuk," katanya, pada Rabu (9/8).

Jaralim Sitio sangat berharap kerjasama dari instansi terkait. Mengingat katanya samsat ini merupakan kantor pelayanan masyarakat, tentu menurutnya kantor samsat harus nyaman bagi warga dalam melakukan pembayaran pajak.

"Ya ini kan instansi pelayanan publik. Tentu kita pertimbangkan juga kenyamanan masyarakat saat melakukan pembayaran pajak, kalau bau menyengat seperti inikan masyarakat merara risih." ungkapnya.

Selain itu, ia juga memghimbau kepada masyarakat yang memiliki kendaraan roda empat atau roda dua untuk terus melakukan pembayaran pajak tepat waktu. Mengingat pajak merupakan salah satu PAD bagi Kabupaten Bungo.

Penulis: Jaka Hendra Baittri
Editor: suci
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved