Breaking News:

Narkoba

"Nyabu" di Sel Tahanan Rutan Cilodong

Seorang terpidana kasus narkoba berinisal RB kedapatan menggunakan sabu di sel tempatnya ditahan di Rutan Cilodong, Depok, Rabu (9/8/2017) malam.

Editor: Suci Rahayu PK
TRIBUNJAMBI/MUHAMMADFERRYFADLY
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, DEPOK - Seorang terpidana kasus narkoba berinisal RB kedapatan menggunakan sabu di sel tempatnya ditahan di Rutan Cilodong, Depok, Rabu (9/8/2017) malam. RB merupakan terpidana 5,5 tahun penjara untuk kasus peredaran narkoba.

Kepala Rutan Cilodong Sohibur Rachman mengatakan, RB kedapatan sedang nyabu saat petugas rutan mengadakan razia. Dari kamarnya, petugas lapas menemukan sabu 0,3 gram.

"Pas barangnya itu belum habis dipakai kita dapatkan. Begitu tes urine hasilnya positif," kata Sohibur saat ditemui di Rutan Cilodong, Depok, Rabu malam.

Kepada petugas rutan, RB mengatakan bahwa sabu yang dipakainya itu didapat dari seorang rekannya yang berkunjung ke Rutan Cilodong pada Rabu sore. Rekannya itu kini diburu polisi.

"Namanya modus cara ya mereka bagaimana nemasukan barang itu ke dalam sedang diselidiki," kata Sohibur.

Setelah diringkus, RB langsung diserahkan pihak Rutan Cilodong ke Polres Kota Depok. Sohibur berharap, pihak kepolisian dapat menjerat RB dengan pasal yang lebih berat dari kasus sebelumnya.

"Tugas kami proaktif kepada penyidik agar dapat mengembangkan kasus ini," kata Sohibur.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved