Kapolda Juga Ikut Santap Makanan Siswa SPN Polda Jambi

Kapolda Jambi ikut menyantap makanan para siswa SPN Jambi. Penandatanganan pakta integritas

Kapolda Juga Ikut Santap Makanan Siswa SPN Polda Jambi
Tribun Jambi
Kapolda saat bersama siswa SPN Jambi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi,

TRIBUNJAMBI.COM - Selasa (8/8) tenaga pendidik dan pengasuh di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, melakukan penandatanganan pakta itegritas.

Kegiatan Ini terkait akan dimulainya pendidikan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Tugas Umum (Gasum) tahun 2017 SPN Polda Jambi.

Selain menyaksikan penandatanganan pakta integritas, Kapolda juga melakukan pengecekan terhadap kesiapan pihak SPN Polda Jambi melaksanakan Diktuk Bintara Polri Gasum tahun 2017, satu diantaranya soal makanan yang diberikan kepada siswa.

Terlihat Kapolda langsung menuju ruang makan, dimana pada saat itu para siswa SPN Polda Jambi tengah melakukan santap malam.

Dalam pengecekan tersebut Kapolda didampingi oleh Irwasda dan kepala SPN Polda Jambi.

Untuk diketahui, sebanyak 159 calon Bintara umum pria dinyatakan lulus seleksi dan berhak mengikuti pendidikan di SPN Polda Jambi yang secara resmi akan dibuka oleh Kapolda Jambi, Rabu (9/8) besok.

Sementara itu 9 calon Bintara wanita akan menjalani pendidikan di Sepolwan, Jakarta, adapun calon Bintara khusus Teknologi Informasi (TI) akan menjalani pendidikan di SPN Polda Jabar.
(CFA).

Santap Makanan Siswa SPN Polda Jambi

Laporan Wartawan Tribun Jambi, M Ferry Fadli

Halaman
12
Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved