Breaking News:

Bupati Masuk RS

Ingin Memantau Pelayanan RS, Bupati Al Haris Pilih Dirawat di Ruangan Kelas I

Bupati Merangin, Al Haris sejak Jumat (4/8) dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abunjani Bangko. Orang nomor satu di Kabupaten

Penulis: Herupitra | Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/HERUPITRA
Warga datang melihat Bupati Merangin Al Haris yang dirawat di RSUD Abunjani Bangko. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Bupati Merangin, Al Haris sejak Jumat (4/8) dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Kol Abunjani Bangko. Orang nomor satu di Kabupaten Merangin ini dirawat karena operasi penyakit usus buntu yang dideritanya.

Di rumah sakit berpelat merah itu, Bupati Al Haris tidak menempati ruang VIP. Dia memilih dirawat di ruangan penyakit dalam, kelas I.

“Beliau sengaja tidak ambil kelas VIP, karena beliau ingin melihat bagaimana sebenarnya pelayanan rumah sakit ini,” kata pihak keluarga saat dibincangi Tribunjambi.com.

Diberitakan sebelumnya, Jumat (4/8) Bupati Merangin Al Haris dibawa ke rumah sakit Bangko. Dia harus dioperasi karena penyakit usus buntu yang dideritanya.

Orang nomor satu di bumi tali undang tambang teliti lebih memilih rumah sakit yang ada di Merangin ketimbang rumah sakit yang ada di daerah lain seperti Jambi atau Jakarta. Sebab bupati menganggap, rumah sakit Merangin sudah mampu menangani operasi yang seperti itu.

Bahkan saat ini rumah sakit milik Pemkab Merangin itu sudah terakreditasi bintang IV. Jadi untuk menangani penyakit seperti itu dan melakukan operasi sudah tak ada halangan lagi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved