Breaking News:

Bupati Masuk RS

Bupati Pilih RS Abunjani karena Sudah Akreditasi Bintang IV

Bupati Merangin, Al Haris dilarikan ke rumah sakit daerah (RSD) Kolonel Abunjani Bangko, Jumat (4/8). Bupati dibawa ke rumah sakit

Penulis: Herupitra | Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/MUHLISIN
Bupati Merangin Al Haris saat meninjau banjir dan memberi bantuan ke warga Tabir Ilir, Jumat (2/12. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO – Bupati Merangin, Al Haris dilarikan ke rumah sakit daerah (RSD) Kolonel Abunjani Bangko, Jumat (4/8). Bupati dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 14.00 Wib, karena menderita penyakit usus buntu.

“Ya, benar bapak bupati masuk rumah sakit siang tadi,” kata orang dekat bupati, Damsir Karim.

Diungkapkannya, secara medis tim dokter telah melakukan operasi. Dan saat ini bupati sedang menjalani pemulihan pasca operasi dilakukan.

“Operasi telah dilakukan di rumah sakit daerah Kolonel Abunjani Bangko. Sekarang beliau sudah sehat, cuma butuh istrahat setelah dioperasi,” sebutnya.

Dia mengatakan, bupati sengaja memilih rumah sakit yang ada di Merangin ketimbang rumah sakit yang ada di daerah lain seperti Jambi atau Jakarta. Hal itu dikarenakan bupati menganggap, rumah sakit Merangin sudah mampu menangani operasi yang seperti itu.

“Apa lagi rumah sakit Bangko kita ini sudah terakreditasi bintang empat. Jadi untuk menangani penyakit seperti itu dan melakukan operasi itu sudah bisa,” ungkap seraya mengaku sedang berada disamping bupati di rumah sakit, saat dihubungi pukul 20.00 Wib.

Simak terus Breaking News dengan topik Bupati Masuk RS, hanya di Tribunjambi.com

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved