Breaking News:

Satu Lagi Penambahan Lokasi Akses Internet Gratis, di Taman Remaja

Adanya tiga akses internet di Kota Jambi tepatnya di Kota Baru, tidak menutup kemungkinan adanya penambahan akses internet lainnya.

Penulis: Rohmayana
Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/ROHMAYANA

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rohmayana

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Adanya tiga akses internet di Kota Jambi tepatnya di Kota Baru, tidak menutup kemungkinan adanya penambahan akses internet lainnya.

Bahkan saat ini sudah ada satu penambahan akses internet gratis yang akan dibangun di depan taman remaja. Hal ini diungkapkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Nirwan kepada Tribunjambi.com,  Jumat (4/8).

Dikatakannya bahwa penambahan lokasi internet gratis tersebut berasal dari dana Coorporate Sosial Responsibility (CSR) Telkomsel yang dibangun dengan anggaran 100 Juta.

"Saat ini masih tahap pembangunan, kita berharap tepat pada 17 Agustus sudah bisa diresmikan dan diakses oleh masyarakat," kata Nirwan.

Dijelaskannya bahwa saat ini sudah ada tiga akses internet gratis ditambah satu lagi dari dari dana CSR Telkomsel. "Kita berharap semoga perusahaan lain dapat mencontoh Telkomsel, sehingga masyarakat dapat mengakses internet dengan cepat dan mudah," ujarnya.

Rencananya ditahun 2018 akan ada penambahan lokasi akses internet gratis. Namun lokasi tersebut belum ditentukan tempatnya.

"Rencananya lokasi penambahan akses internet gratis tersebut hanya berlokasi di area taman yang ada di Jambi. Ya , tempat orang bersantai dan rileks lah," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved