Polisi Temukan Titik Terang Penganiaya Novel

Kepolisian menyatakan, mulai mendapatkan titik terang dalam kasus penganiayaan penyidik senior omisi Pemberantasan Korupsi

Polisi Temukan Titik Terang Penganiaya Novel
(KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNG )
Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Kepolisian menyatakan, mulai mendapatkan titik terang dalam kasus penganiayaan penyidik senior omisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. Kapolri, Tito Karnavian mengatakan, polisi telah mendapatkan saksi penting yang diduga mengetahui pelaku penganiayaan.

Saksi tersebut, sempat melihat orang yang diduga mengendarai motor yang diduga menjadi penganiaya Novel, lima menit sebelum kejadian. Orang tersebut, berdiri di dekat masjid. "Sosoknya mencurigakan yang diduga pengendara sepeda motor itu," katanya di Kantor Presiden, Senin (31/7).

Kata Tito, polisi telah membuat sketsa orang yang diduga pelaku tersebut. Berdasarkan sketsa tersebut diketahui, ciri pelaku; bertinggi badan antara 167-170 centimeter, berkulit agak hitam, berambut kriting dan berbadan ramping.

"Ini hasil penting, karena orang itu lima menit sebelum kejadian berada di dekat masjid, dia mencurigakan, dan kami duga dia adalah pengendara sepeda motor," katanya

Novel Baswedan, penyidik KPK, Selasa (11/4) dianiaya oleh orang tidak dikenal usai menunaikan Shalat Subuh di komplek perumahannya. Dia tiba-tiba disiram dengan air keras. Akibat serangan tersebut, Novel mengalami masalah dengan pengelihatannya.

Editor: fifi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved