Adv

FOTO: Tiga Interior Terbaik Menangkan IAM MBtech Batam 2017

Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 yang digelar di Batam tanggal 22-23 Juli 2017 Batam telah berakhir.

FOTO: Tiga Interior Terbaik Menangkan IAM MBtech Batam 2017
ist
Ketiga pemenang MBtech Awards 2017 Batam 

BATAM - Indonesia Automodified MBtech (IAM MBtech) 2017 yang digelar di Batam tanggal 22-23 Juli 2017 Batam telah berakhir. Ajang modifikasi interior ini berlangsung di gedung parkir lantai dasar Mega Mall, Batam meninggalkan cerita seru dan unik baik bagi para peserta maupun pengunjung yang datang.

Memang, animo tinggi masyarakat pencinta modifikasi interior cukup tinggi terlihat dari para peserta yang datang untuk menyaksikan langsung mobil-bobil yang terpajang di Indonesia Automodified MBtech 2017 ini. Event tersebut secara umum di ikuti lebih dari 63 peserta adu kreasi modifikasi.

Sedangkan dalam nominasi MBtech Awards-IAM MBtech 2017, tercatat lebih dari 14 peserta adu kreasi interior dengan bahan MBtech. Setelah melalui proses penjurian, tiga pemenang yang berhak mendapatkan hadiah berupa trophy, plakat dan uang tunai.

Untuk jawaranya MBtech Awards 2017 Batam dimenangi oleh Setiadhy Pratama. Pemuda dari Klub Pro Audio Workshop ini memodifikasi interior Toyota Avanza 2005 miliknya memakai bahan MBtech Camaro Fiesta Pink Cadillac dengan Seatmaker IIB.

Peringkat kedua MBtech Awards diduduki oleh Solihin Ade bersama Daihatsu Feroza tahun 1993. Dengan BahanMBtech Camaro Fiesta Orange/Camaro Black/Camaro Off White dai mendesain mobilnya dengan cukup menarik dilihat sehingga tak heran karya pria asli Jawa ini berhak atas nilai tinggi kedua di MBtech Awards.

Urutan ketiga MBtech Awards IAM MBtech Batam diraih oleh Amelia Chairani dengan Klub Midnight Community dia memodifikasi mobil Toyota Agya 2015 miliknya dengan cukup bagus berbekal bahan MBtech Camaro Fiesta Manggo/Camaro Black.

Brand Manager MBTech Dana Iswanto menyampaikan cukup puas dengan penyelenggaran di Kota batam. Menurutnya, para peserta cukup antusias menunjukan kreasinya dalam memodifikasi interior mobilnya.

Ditambahkannya, penilaian yang dilakukan dalam MBtech Awards 2017 tak hanya terkait dengan kreatifitas modifikasi jok & interior, tapi juga orisinalitas bahan MBtech yang digunakan. Hanya penggunaan bahan 100% MBtech asli yang berhak mendapat penilaian.

"Kita nilai adalah kerapian, kreasi jahitan serta yang tak kalah penting adalah bahan dasarnya yang harus berbahan MBtech asli," ujarnaya, Minggu (23/7) usai penutupan acara.

Gelaran kontes IAM MBtech 2017 dan MBtech Awards, tambahnya menjadi salah satu komitmen MBtech dalam memajukan tren modifikasi interior kendaraan dalam melahirkan trend baru dalam dunia Automotive Fashion di Indonesia. (*)

IAM MBtech desain pemenang
IAM MBtech desain pemenang (ist)
IAM MBtech
IAM MBtech (ist)
Editor: nani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved