Breaking News:

Truk Seruduk Rumah

Truk Seruduk Rumah Warga, Dua Orang Luka-luka

Dua orang luka dalam peristiwa kecelakaan saat truk tangki pengangkut air bersih menabrak rumah dan kios milik warga di Jalan Siwabesi

Penulis: Dedy Nurdin | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/DEDI NURDIN
Dua orang luka dalam peristiwa kecelakaan saat truk tangki pengangkut air bersih menabrak rumah dan kios milik warga di Jalan Siwabesi, RT 13 Kelurahan Buluran, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, Jumat (28/7/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedi Nurdin

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Dua orang luka dalam peristiwa kecelakaan saat truk tangki pengangkut air bersih menabrak rumah dan kios milik warga di Jalan Siwabesi, RT 13 Kelurahan Buluran, Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, Jumat (28/7/2017) pagi.

Korban merupakan Pemilik rumah dan kios bernama Rohayah. informasi dari warga saat kejadian korban baru hendak membuka kios miliknya yang berada tepat di sebelah rumahnya.

Namun saat itu truk dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Jembatan Aurduri satu tiba-tiba berbelok arah menuju rumah korban.

Akibatnya korban mengalami luka di kepala dan kaki dan dilarikan ke Rumahsakit.

Satu korban lainnya adalah MT sopir truk tanki yang mengalai luka dan sempat tidak sadarkan diri sesaat setelah kejadian.

Keduanya lantas dilarikan kerumahsakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Pemilik rumah di larikan kermahsakit. lukanya di bagian kaki dan kepala, sopir juga dibawa karna mengalami luka," Kata Rosa Rosilawati, lurah Buluran ditemui di lokasi kejadian .

Diberitakan sebelumnya, Satu unit truk tangki pembawa air bersih seruduk rumah warga di Rt 13 Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi Jumat (28/7/2017) dinihari.

Informasi yang di himpun di lokasi, kejadian berlangsung sekitar pukul 06.00 wib Jumat pagi.

Truk yang dikemudikan pria berinisial MT dari arah Jembatan Aurduri satu nelaju dengan kecepatan tinggi.

Truk kemudian hilang kendali dan menabrak rumah serta kios milik bu rohayah yang berada di seberang jalan.

Kondisi rumah dan kios korban mengalami rusak parah.

"Jam 06.00 wib pagi tadi kejadiannya, saya dapat kabar dari warga dan langsung kesini kondisinya rumah dan kios bagian depannya hancur," kata Rosa Rosilawati, lurah Buluran Kenali. (*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved