Tim Fasha Kembalikan Formulir di PPP

Tim wali kota Jambi Syarif Fasha mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota Jambi ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jumat (28/7) pagi.

Penulis: andika | Editor: Nani Rachmaini
TRIBUNJAMBI/ANDIKA ARNOLDY
Tim wali kota Jambi Syarif Fasha mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota Jambi ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jumat (28/7) pagi. 

Laporan wartawan Tribun Jambi, Andika Arnoldy

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Tim wali kota Jambi Syarif Fasha mengembalikan formulir pendaftaran calon Walikota Jambi ke DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Jumat (28/7) pagi.

Formulir beserta syarat-syarat yang dibutuhkan, diserahkan langsung Direktur Fasha Center, Kemas Faried Alfarelly didampingi H A Rahman.

Mereka diterima langsung Sekretaris DPC PPP A Haris R.

Faried mengatakan, penyerahan berkas ini tidak dilakukan secara mendadak. Lantaran berkas-berkas yang dibutuhkan memang sudah disiapkan sejak lama.

"Berhubungan Pak Fasha masih ada kegiatan, memang bukan beliau langsung mengantarkan formulir pendaftaran. Jadi diwakilkan ke tim center," katanya.

Sekretaris DPC PPP Kota Jambi, A Haris R mengatakan, berkas yang diterima ini akan dikirim ke PPP untuk mengambil langkah selanjutnya.

"Intinya kita sudah mengikuti mekanisme yang sudah dijalankan. Kita tinggal menunggu instruksi partai. Artinya, soal mengusung masih menunggu DPP," ujarnya.

Namun, Haris tak menampik arah dukungan tetap ke kandidat petahana. Sebab, PPP sudah mengusung Syarif Fasha sejak Pilwako Jambi 2013 lalu.

"Insya Allah tidak berubah. Karena kita sudah berjuang bersama Pak Fasha dari Pilwako 2013 lalu. Komunikasi intensif juga sudah sering kita lakukan," katanya.

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved