Breaking News:

Ancelotti Kembali Peringatkan Inter Milan agar Tak Mengejar Arturo Vidal

Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti kembali mengingatkan kepada Inter Milan untuk menghentikan upaya mengejar Arturo Vidal.

Editor: Nani Rachmaini
febayern.de
Arturo Vidal 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih Bayern Muenchen Carlo Ancelotti kembali mengingatkan kepada Inter Milan untuk menghentikan upaya mengejar Arturo Vidal.

Bayern tidak akan melepas gelandang Cile tersebut.

Bayern akan berhadapan dengan Inter Milan pada turnamen pramusim International Champions Cup di Singapura, Kamis (27/7/2017) malam WIB.

Inter, yang kini memiliki pelatih anyar, Luciano Spalletti, mengungkapkan keinginan mereka untuk mendatangkan gelanang Bayern Vidal ke San Siro.

Bekas pemain Juventus itu diprediksi bakal kehilangan posisinya bila Bayern berhasil memboyong Leon Goretzka dari Schalke.

Namun, Ancelotti membantah spekulasi itu. Pelatih asal Italia ini memastikan pemain yang bergabung dengan Bayern pada 2015 tersebut tetap di Allianz Arena.

"Vidal akan bersama kami. Saya sudah mengatakan kepada para sahabat saya, (Walter) Sabatini (direktur sport Inter) dan (Luciano) Spalletti, untuk melupakan saja (rencana mendapatkan) dia (Vidal)," ujar Ancelotti, seperti dikutip Sky Sports.

Ancelotti mengaku optimistis dengan posisinya di Bayern, meskipun tak berhasil membawa pasukan Roten memenangi Liga Champions pada musim pertamanya di Allianz Arena.

"Saya sangat berbahagia di sini (Bayern), dan sepenuhnya fokus pada Bayern Muenchen. Tentu saja, saya tetap memikirkan apa yang akan saya lakukan di masa depan. Itu pilihan-pilihan yang akan saya ambil, tapi saya tidak pernah mengkhawatirkannya," ujar Ancelotti.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL,Kamis (27/7/2017)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved