Meski Orgasme 100 Kali Setiap Hari Ia Tak Menikmatinya Sama Sekali

TRIBUNJAMBI.COM - Biasanya orgasme identik dengan kepuasan yang dicapai saat melakukan aktivitas seksual.

TRIBUNJAMBI.COM - Biasanya orgasme identik dengan kepuasan yang dicapai saat melakukan aktivitas seksual. Akan tetapi Dale Decker, lelaki yang orgasme 100 kali setiap hari, justru tidak sekalipun menikmati orgasme tersebut.

Decker telah menderita penyakit langka Persistent Genital Arousal Syndrome (PDAG) sejak September 2012 lalu.

Penyakit ini membuatnya dapat merasakan orgasme kapanpun dan dimanapun tanpa adanya rangsangan seksual.

Berbagai pengalaman memalukan harus ditangung Decker akibat penyakit aneh ini. Ia terus-terusan mengalami orgasme yang tidak bisa dikendalikan.

Saat ayahnya dimakamkan pun Decker mengalami orgasme sebanyak sembilan kali. Situasi itu sangat memalukan sebab seluruh sanak saudaranya berada di sana dan mereka sedang berdiri di sebelah liang kubur sembari mengucapkan selamat tinggal.

Bagi Dale Decker, lelaki yang orgasme 100 kali setiap hari, tidak ada kepuasan lagi saat mencapai orgasme. Ia justru merasa jijik dengan hal tersebut. Saat ini Decker lebih banyak mengurung diri di rumah akibat kondisinya tersebut.

Perilakunya itu bukan tanpa alasan, ia memiliki trauma akibat pernah mengalami orgasme di sebuah supermarket lokal dan menjadi tontonan sekitar 150 orang di sekelilingnya.

Istri Decker sendiri cukup terganggu dengan kondisi suaminya. April harus bekerja untuk menghidupi kedua anak mereka sebab sang suami tak dapat bekerja dengan normal. Kondisi tersebut membuat keduanya mengalami sejumlah kesulitan.

Meski Decker mengalai orgasme 100 kali setiap hari, pasangan ini justru jarang melakukan hubungan seks.

Menurut pengakuan April mereka tak bisa melakukan berbagai hal layaknya pasangan suami istri yang normal  buat Decker berharap ia tidak akan mengalami orgasme lagi di sepanjang sisa hidupnya.

Reporter : intisari-online

Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved