BRI Syariah Siap Melantai di Bursa Tahun Depan

PT Bank BRI Syariah semakin matang melakukan penawaran saham perdana atau Initial Public Offering (IPO) di tahun 2018 mendatang.

BRI Syariah Siap Melantai di Bursa Tahun Depan
ISTIMEWA

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - PT Bank BRI Syariah semakin matang melakukan penawaran saham perdana atau Initial Public Offering (IPO) di tahun 2018 mendatang.

Sekretaris Perusahaan BRI Syariah, Indri Tri Handayani mengatakan untuk memantapkan rencananya tersebut, pihaknya telah mengundang beberapa penunjang pasar modal untuk melakukan sosialisasi terkait rencana IPOperseroan. "Lembaga penunjang seperti konsultan hukum, audit, Bahana Sekuritas dan lain-lain sudah kami undang," katanya saat dihubungi KONTAN, Selasa (11/7).

Lebih lanjut, Indri menegaskan rencana IPO yang dijadwalkan terealisasi di awal tahun 2018 ini tengah memasuki proses administrasi sebagai penunjang rencana tersebut. Tak hanya itu, anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ini juga akan meningkatkan kinerja perseroan guna menarik minat para calon investor mendatang.

Sementara itu, imbuh Indri, pihak perusahaan induk yakni BRI juga telah memberikan lampu hijau dan mendukung penuh rencana perseroan tersebut. "BRI selaku perusahaan induk juga memberikan dkungan yang luar biasa agar rencana IPO di tahun 2018 dapat sesuai harapan," tuturnya.

Editor: fifi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved