Breaking News:

Tiga Penyidik Diterbangkan ke Jakarta Periksa Istri Jenderal yang Tampar Pegawai Bandara

Tiga penyidik dari Kepolisian Resor Manado datang ke Polda Metro Jaya untuk memeriksa JW, istri seorang Brigadir Jenderal Purnawirawan.

Editor: Rahimin
youtube
Wanita berbaju hitam dan berkacamata hitam yang tampak emosional itu, menampar petugas Aviation Security (AVSEC). 

TRIBUNJAMBI.COM - Tiga penyidik dari Kepolisian Resor Manado datang ke Polda Metro Jaya untuk memeriksa JW, istri seorang Brigadir Jenderal Purnawirawan.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Kepolisian Negara Republik Indonesia Brigadir Jenderal Rikwanto menerangkan, pemeriksaan JW akan dilakukan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jumat (7/7/2017).

Penyidik yang memeriksa JW diterbangkan dari Manado.

"Tiga ya, tiga penyidik. Tapi, pendamping saja. Yang lain, melihat saja. Yang memeriksa satu orang," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (7/7/2017).

Rikwanto mengatakan, rencananya JW akan didampingi suami saat menjalani pemeriksaan. Suami yang berpangkat Brigadir Jenderal itu, akan terbang dari Sumatera Barat demi menemani sang istri yang menjalani pemeriksaan sekitar pukul 15.00 WIB.

"Jadi untuk mempermudah, pinjam tempat di sini. Yang memeriksa adalah penyidik dari Polda Sulawesi Utara. Yaitu di Polsek mau pun di Polresnya. Mereka datang ke sini, jadi Ibu Sumampouw datang ke sini juga. Nanti diperiksa di salah satu ruangan penyidik di Krimum Polda Metro Jaya," kata Rikwanto.

Diberitakan sebelumnya, beredar video  JW yang belakangan diketahui istri Brigjen JS, terlibat keributan dengan dua petugas perempuan Avsec saat pemeriksaan barang bawaan di Bandara Sam Ratulangi Manado, Sulut, pada Rabu (5/7/2017) pagi.

Keributan dipicu saat Joice diminta petugas Avsec untuk melepas jam tangan saat melewati pintu pemeriksaan barang bawaan metal detector.

Tak terima dengan cara petugas Avsec tersebut, JW menampar wajah petugas tersebut. Selanjutnya, keduanya saling melapor ke polsek Bandara Sam Ratulangi.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved