Puluhan Warga Gerebek Dua Wanita ABG Bersama 9 Pria Dalam Satu Rumah

Puluhan warga di Desa Koto Menanti, Kecamatan Kayu Aro, Kerinci dikabarkan menggerebek sebuah rumah yang diduga sering tempat ngumpul

Puluhan Warga Gerebek Dua Wanita ABG Bersama 9 Pria Dalam Satu Rumah
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE PUTRA
Puluhan warga Desa Koto Menanti, Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, menggerebek sebuah rumah panggung kayu dua tingkat pada Kamis (6/7). 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Puluhan warga di Desa Koto Menanti, Kecamatan Kayu Aro, Kerinci dikabarkan menggerebek sebuah rumah yang diduga sering tempat ngumpul pasangan. Hal ini juga dilakukan warga sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan dan kedamaian masyarakat sekitar.

Informasi diperoleh Tribun, puluhan warga Desa Koto menanti, Kayu Aro menggerebek sebuah rumah panggung kayu dua tingkat pada Kamis (6/7). Mereka kebanyalan ibu-ibu ramai mendatangi dan masuk rumah tersebut.

Saag mengrebek rumah tersebut, warga menemukan dua perempuan dan 9 pria yang diduga bukan suami istri sedang bersama. Keterangan warga mendapati sedang melakukan perbuatan mesum.

"Yo, petang ado puluhan warga ibuk-ibuk dan pemuda mengepung rumah (diduga tempat mesum dan Pesta sek) Desa Koto Menanti Kayuaro," kata seorang warga setempat yang tak mau namanya ditulis, Jumat (7/7).

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto melalui Kapolsek Kayuaro IPTU Taufani dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya saat ini dalam proses menyelidikan dan mendatangi lokasi kejadian. "Ya, informasinya ada. Sekarang anggota berada dilokasi TKP desa Koto Menanti," ujarnya, Jumat (7/7).

Menurut, sejumlah keterangan, warga menggerebek menemukan yang diduga pasangan mesum. "Sekarang belum jelas kranologisnya gimana, tapi ada 2 orang perempuan dan 9 pria dalam rumah," kata Kapolsek.

Kejadian tersebut langsung menghebohkan warga Kerinci dalam dua hari ini. Bahkan pada jejaring sosial media Facebook banyak yang menuliskan istilah '2 Vs 9 (yang maksudnya 2 perempuan Vs 9 pria)'. Bahkan sejumlah netizen ada yang mengencam aksi yang diduga sebuah rumah di Kayuaro dijadikan tempat mesum dan digerebek warga setempat. Ada lagi yang meminta agar hal ini jangan diperbesarkan. Namun diambil pelajaran dan hikmahya. Agar tal terjadi lagi dimasa mendatang. (Hdp).

Penulis: hendri dede
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved