GALERI FOTO: Ibu ini Pacari Anaknya Sendiri yang Pernah Hilang Diadopsi Orang Lain

Incest adalah hampir tabu di semua masyarakat di dunia. "Incest" merupakan hubungan antara sepupu dan saudara sekandung atau antara ibu dan anak.

TRIBUNJAMBI.COM - Incest adalah hampir tabu di semua masyarakat di dunia. "Incest" merupakan hubungan antara sepupu dan saudara sekandung atau antara ibu dan anak.

Hubungan semacam itu bagi masyarakat di belahan negara Asia mungkin sangatlah tabu, namun berbeda dengan beberapa negara bagian AS yang melegalkan hal itu.

Namun sebagian besar tidak dapat diterima di seluruh dunia. Meskipun incest lazim sepanjang sejarah, seringkali melibatkan keluarga kerajaan untuk menjaga 'garis keturunan tetap utuh'.

bayi

Tapi untuk ibu dan anak ini, cinta mereka terlalu kuat untuk mengingatkan reaksi orang lain.

Lebih dari dua dekade yang lalu, Monica Mares harus menyerahkan anaknya yang bernama Caleb dari pelukannya untuk diadopsi karena berbagai alasan.

Dia baru berusia 16 tahun saat dia diadopsi, dan kemiskinan telah mencegahnya untuk membesarkan anaknya.

monica

Mereka menjalani hidup mereka terpisah satu sama lain selama bertahun-tahun, namun secara tak terduga bertemu di media sosial suatu hari kemudian.

Monica mengetahui identitasnya dan memutuskan untuk menjemputnya dari orangtua angkatnya dan tinggal bersamanya.

Monica membawa Caleb ke rumah mobilnya, tempat mereka tinggal bersama dua anak Monica lainnya.

caleb

Namun, hubungan mereka berubah menjadi tabu. Mereka mengaku telah jatuh cinta satu sama lain.

Hubungan mereka memasuki tahapan seksual hanya beberapa minggu setelah tinggal bersama.

Ibu dan anak mengklaim bahwa apa yang mereka rasakan satu sama lain adalah nyata, dan Monica tidak peduli apakah dia akan dipenjara. Mereka bersumpah untuk tetap bersama setelah dia dibebaskan, dan pindah ke sebuah negara yang memungkinkan mereka untuk bersama.

ibu dan anak

Monica dan Caleb didakwa melakukan incest yang merupakan pelanggaran berat di New Mexico. Monica dijatuhi hukuman penjara 18 bulan dan sekarang dilarang berhubungan dengan anak-anaknya termasuk Caleb.

 Sumber: Viral4Real

Penulis: ekoprasetyo
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved