GALERI FOTO: Ayah ini Rela Bekerja jadi Seorang Supir Taksi Demi Mencari Anaknya yang Hilang

Orangtua akan melakukan apapun untuk anak mereka. Ketika sepasang suami istri menyambut seorang anak, kehidupan mereka

GALERI FOTO: Ayah ini Rela Bekerja jadi Seorang Supir Taksi Demi Mencari Anaknya yang Hilang
Net

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Orangtua akan melakukan apapun untuk anak mereka. Ketika sepasang suami istri menyambut seorang anak, kehidupan mereka secara otomatis berubah. 

Orangtua mulai berbagi hidup dengan anak-anak mereka, dan akhirnya mengorbankan segalanya untuk mereka. Dan ya, hal yang paling menyakitkan bagi orang tua adalah kehilangan anak mereka.

Wang Mingquing dan istrinya adalah penjual buah di Chengdu, China. Bersama putri kecil mereka, pasangan tersebut akan berjualan di trotoar untuk mendapatkan uang bagi seluruh keluarga.

hilang

Tapi tragedi terjadi pada suatu hari, ketika puluhan pelanggan berbondong-bondong membeli produk mereka. Sibuk dengan menghibur para pelanggan, kedua orang tuanya tidak memperhatikan bahwa anak perempuan mereka sudah tidak lagi berada di samping mereka. Itulah hari pertama dia hilang.

Bagi Wang, cara terbaik untuk menemukannya adalah menjadi sopir taksi dan bertanya kepada penumpangnya apakah mereka telah melihatnya. 

Sayangnya, hal-hal tidak berubah seperti yang dia inginkan. 23 tahun setelah putrinya hilang, dia masih bekerja sebagai supir taksi-tapi tidak pernah berhasil menemukannya.

Mudah-mudahan, dengan ceritanya menjadi viral, seseorang yang telah melihat putrinya akan melangkah dan membantu pasangan yang patah hati itu.

Ketika ditanya apakah ada yang ingin dia katakan kepada putrinya, dia mengatakan ini: "Maaf, saya tidak memenuhi tanggung jawab saya sebagai seorang ayah."

Sumber: Viral4Real

Penulis: ekoprasetyo
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved