FOTO: Menyayat Hati, Ayah yang Lumpuh ini Selalu Antar Anaknya Sekolah dengan Kursi Roda

Di negara seperti Filipina, semuanya cenderung mahal, beberapa siswa dan pekerja di kota itu lebih suka berjalan kaki daripada pergi

FOTO: Menyayat Hati, Ayah yang Lumpuh ini Selalu Antar Anaknya Sekolah dengan Kursi Roda
Net

TRIBUNJAMBI.COM - Di negara seperti Filipina, semuanya cenderung mahal, beberapa siswa dan pekerja di kota itu lebih suka berjalan kaki daripada pergi menggunakan kendaraan.

Bagi banyak orang tua, mengantarkan anak mereka ke sekolah bisa menjadi sulit, terutama dengan setiap biaya yang menyertainya.

Bagi orang cacat bernama Alejandro, yang berada di kursi roda sepanjang sisa hidupnya membatasi apa yang bisa dia lakukan untuk keluarganya, terutama bagi anak mudanya yang masih bersekolah.

kursi

Untuk mengurangi biaya, membawa anaknya ke sekolah akan menjadi pilihan terbaik.

Alejandro akan membiarkan anaknya duduk di pangkuannya saat dia mengendalikan kursi rodanya dengan menggunakan tangan kosongnya.

Banyak orang memperhatikan ayah dan anak laki-laki. Netizens memuji Alejandro karena menjadi salah satu dari banyak pahlawan tanpa tanda jasa saat ini.

Alih-alih tinggal di rumah dan beristirahat, Alejandro memilih untuk mengorbankan hidupnya demi kemajuan anaknya. Kisah mereka bahkan sampai di acara TV lokal, FrontRow!

Sumber: Viral4Real

Penulis: ekoprasetyo
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved