FOTO: Adegan Tampakkan "Buah Dada" Artis Korea Cantik Beredar Luas, Tim Produksi Buka Suara

Entah Sulli ini artis Korea atau Indonesia, beradegan dewasa di film Korea, yang ribut malah netizen Indonesia.

FOTO: Adegan Tampakkan
INSTAGRAM
Sulli, mantan personil dari grup f(x) 

"Tentu saja ilegal untuk mengambil foto di bioskop dan menyebarkannya. Kami tidak melaporkannya untuk sekarang tapi kami berencana untuk bertindak tegas jika kegiatan ilegal ini terus berlanjut," ungkap CJ Entertainment.

Meski telah dikonfirmasi oleh pihak CJ Entertainment, rupanya foto tersebut terus menyebar dimana-mana.

Alhasil, ributlah netizen Indonesia di lapak komentar Instagram Sulli.

Beberapa foto yang diunggah di Instagram dikomentari oleh netizen Indonesia.

@ryanrawit, "Kok orang indo Yang ribet semua sih."

@michelle_hyo13, "Aku suka unnie yg polos."

@pika_rosmeri, "Tobat."

@belvalup, "Ah kagak mau nontom gue kira cuman film awalnya taunya gini kagak niat deh mending musnah tuh film."

@itsnadiyn, "gua buka ig sulli dan baca komenan nya, tbtb mikir ini gue lagi stalk ig sulli apa sule, kok yang komen orang indo semua."

Tak hanya komentar menghujat, beberapa netizen Indonesia juga membela mantan member F(X) ini.

@_mila1411, "keep strong @jelly_jilli."

@kwonhera__, "Mbak sul, sabar yak Kasihan juga aku sama kau."

@helwarama, "STRONG UNN."

Well, gimana menurut pendapat kalian girls?

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di TribunStyle.com dengan judul Beradegan Panas Dengan Kim Soo Hyun, Instagram Sulli Dipenuhi Netizen Indonesia, Ini Sulli Apa Sule?

seputar_kpop
instagram.com/seputar_kpop
Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved