BREAKING NEWS: Pekerja Proyek Pembangunan Asrama Haji Datangi Rumah Kakanwil Kemenag

Mereka datang untuk meminta kejelasan dan solusi kepada Kakanwil terkait gaji mereka yang belum dibayar hingga beberapa bulan.

Penulis: Zulkipli | Editor: bandot
TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI
Pekerja Projek pembanguan gedung Asrama haji, Rabu Malam (22/6), Pukul 19.00 WIB, Mendatangi kediaman Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi Zulkifli

TRIBUNJAMBI.COM - Sejumlah Pekerja Proyek pembanguan gedung Asrama haji, Rabu Malam (22/6), Pukul 19.00 WIB, Mendatangi kediaman Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, yang beralamat di Jalan Karya Maju, Telanai Pura Kota Jambi.

Mereka datang untuk meminta kejelasan dan solusi kepada Kakanwil terkait gaji mereka yang belum dibayar hingga beberapa bulan.

Rozak, Seorang pekerja menyebutkan, Gaji mereka belum di bayar sejak januari hingga Juni 2017. "Kami kesusahan, mau makan aja susah apalagi mau mudik lebaran di kampung halaman, untuk berbuka puasa saja kami ngandalkan masjid, sahur pun makan sisa berbuka" Ujarnya kepada Tribun Rabu, (22/6).

Pekerja proyek pembangunan Asrama Haji ke rumah Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi, menanyakan pembayaran gaji mereka, Kamis (22/6)
Pekerja proyek pembangunan Asrama Haji ke rumah Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi, menanyakan pembayaran gaji mereka, Kamis (22/6) (TRIBUNJAMBI/ZULKIFLI)

Pria asal Kabupaten Demak, Jawa Tengah tersebut juga menambahkan, Saat ini mereka masih bertahan di Jambi, sekira sembilan Orang, yang lain sudah ada yang pulang ke Jawa menggunakan biaya sendiri dari keluarga.

"Yang penting bisa mudik lebaran di kampung, Kawan-kawan sebagian menggunakan, Biaya sendiri," Ujar Rozak.

Pantauan Tribun di lapangan tampak, para pekerja tersebut, duduk di depan rumah Kepala Kakanwil kemenag, menunggu solusi dan penyelesaian.

Sementara tiga orang perwakilan dari pekerja dan pemborong, masuk kedalam menemui kakanwil Kemenag.

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved