HOTLINE SERVICE

Tinjau Kelayakan Angkutan Mudik

jangan sudah terjadi tragedi kecelakaan baru bapak2 sibuk,trimakasih tribun, (+6281272663***)

Kepada: Kepala Dishub Provinsi Jambi
yth bpk gubernur dan kadis perhubungan prop jambi.apakah dipropinsi jambi tak ada razia mobil bus tak layak jalan?masalahnya banyak bus yg sudah uzur masih beroperasi di jambi,kami masyarakat mohon pada bpk meninjau bus yg tak layak untuk angkutan mudik lebaran.jangan sudah terjadi tragedi kecelakaan baru bapak2 sibuk,trimakasih tribun, (+6281272663***)

Cek Sebelum Berangkat
UNTUK memastikan angkutan umum siap dikendarai, dishub akan melakukan pengecekan kendaraan. Sama halnya seperti tahun lalu, kita targetkan H-10 dan H+10 angkutan yang masuk dan keluar, tidak lagi mengalami kendala.

Dishub akan melakukan pengecekan angkutan lebaran, baik bus maupun travel. Dishub juga akan bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk melakukan pengecekan di terminal-terminal, sebelum kendaraan keluar. Kami tidak ingin penumpang berisiko, apabila naik kendaraan yang tidak layak jalan.

Jika dalam proses pengecekan terdapat angkutan yang tidak layak jalan, maka tidak akan ada izin angkutan tersebut untuk melalukan perjalanan lebih lanjut.

Ahmad
Plt Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jambi

Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved