Telkomsel Berikan Diskon tiket Mudik

Sebagai wujud apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya, Telkomsel meluncurkan dua buah program loyalti.

Telkomsel Berikan Diskon tiket Mudik
IST
Telkomsel Mudik Fair(1) Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung dan didampingi oleh Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko dan Vice President Region Sumatera Garuda Indonesia Dian Ediono saat memberikan informasi mengenai program Telkomsel Mudik Fair 

TRIBUNJAMBI.COM  – Sebagai wujud apresiasi Telkomsel kepada pelanggan setianya, Telkomsel meluncurkan dua buah program loyalti.

Program ini dikhususkan bagi pengguna Telkomsel di Area Sumatera, dua program itu adalah 
Telkomsel Mudik Fair yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP dan program Red Carpet (Priority) yang dikhususkan bagi Pelanggan Priority Telkomsel.

Telkomsel Mudik Fair Adalah program diskon tiket Mudik yang bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan hanya dengan menukar sejumlah Telkomsel POIN. Untuk mengikuti program ini pelanggan dapat menghubungi *700*1111# program ini mulai  berlaku 15 Juni s/d 5 Juli 2017.

 Executive Vice President Area Sumatera Paulus Djatmiko mengatakan, mudik sangat identik dengan masyarakat Indonesia tak terkecuali di Sumatera.

Untuk itu Telkomsel sengaja memberikan apresiasi kepada pelanggan setia di Sumatera agar bisa mendapatkan Mudik GRATIS atau potongan tiket mudik hanya dengan menukarkan Telkomsel POIN yang dimiliki.

Telkomsel Mudik Fair(1) Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung dan didampingi oleh Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko dan Vice President Region Sumatera Garuda Indonesia Dian Ediono saat memberikan informasi mengenai program Telkomsel Mudik Fair
Telkomsel Mudik Fair(1) Vice President Sales and Marketing Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung dan didampingi oleh Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel Paulus Djatmiko dan Vice President Region Sumatera Garuda Indonesia Dian Ediono saat memberikan informasi mengenai program Telkomsel Mudik Fair (IST)

Katanya, pelanggan bisa memilih sejumlah moda transportasi baik darat, laut dan udara dengan mitra yang menjalin kerjasama pada program ini, untuk transportasi darat pelanggan bisa menukarkan poin untuk pilihan transportasi antara lain ada DAMRI ROYAL merupakan program Mudik Bareng dengan menukar 100 Telkomsel POIN bisa mendapatkan GRATIS Mudik dari Lampung ke Bandung, dan dengan menukar 200 Telkomsel POIN bisa mendapatkan tiket GRATIS Mudik dari Lampung ke Yogyakarta.

Kemudian ada PARADEP TAXI untuk jurusan Kualanamu – Siantar dengan menukar 160 Telkomsel POIN untuk diskon tiket 45%‎ dan        RAILINK jurusan Medan – Kualanamu – Medan dengan menukar 200 Poin mendapatkan potongan harga tiket 50%.

Sementara untuk transportasi laut, pelanggan Telkomsel bisa menukarkan 436 Telkomsel POIN dengan tiket GRATIS MV BARUNA Jurusan Batam -Tj. Pinang dimana penukaran dapat dilakukan di GraPARI Batam Centre & Penuin. 

"Sedangkan untuk transportasi udara, pelanggan bisa memperoleh diskon Rp 100.000 plus diskon hingga 10% untuk tiket GARUDA INDONESIA pada 31 rute penerbangan di Sumatera dengan menukar 800 Telkomsel POIN," kata Paulus‎.

‎Ia menjelaskan, untuk mendukung program TELKOMSEL MUDIK FAIR 2017 pada kesempatan yang sama Telkomsel menjalin kerjasama dengan PT.Garuda Indonesia dalam program RED CARPET (Priority).

Halaman
12
Penulis: muzakkir
Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved