Antusiasme Komunitas Honda Jambi Ikuti Edukasi Safety Riding

Para anggota club tersebut sangat antusias dalam mengikuti acara ini, terlihat dari para anggota yang dengan sungguh-sungguh menyimak tahap demi tahap

Antusiasme Komunitas Honda Jambi Ikuti Edukasi Safety Riding
IST
Sosialisasi Safety Riding yang dilangsungkan di Safety Riding Center Honda paal 6 kota Jambi. 

TRIBUNJAMBI.COM - Keselamatan berkendara di jalan selalu menjadi sorotan utama bagi main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi yaitu PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen).

Maka dari itu Sinsen terus melakukan rangkaian edukasi terhadap seluruh komponen masyarakat pengguna sepeda motor dan kali ini Sinsen mengundang komunitas dari Honda Beat Club dan Jambi CBR Club untuk mengikuti edukasi safety riding yang bertempat di gedung safety riding Sinsen Paal 6 di kota Jambi, pada tanggal 4 Juni 2017.

Para anggota club tersebut sangat antusias dalam mengikuti acara ini, terlihat dari para anggota yang dengan sungguh-sungguh menyimak tahap demi tahap cara mengemudi yang baik yang disampaikan oleh Rudi Septyadi, instruktur Safety Riding Sinsen.

Menurut Rudi,”Acara ini dilandasi kesadaran bahwa keselamatan menjadi tanggung jawab setiap individu di jalan raya karena ancaman  keselamatan berkendara bisa datang kapan, dimana dan kepada siapa saja. Ditambah lagi peserta acara safety riding kali ini adalah anggota komunitas yang sudah sering melakukan perjalanan touring ke berbagai daerah, jadi acara ini pastinya sangat bermanfaat bagi mereka”.

“Dalam kegiatan ini kami juga memperkenalkan kampanye Honda yaitu #Cari_Aman, karena sebelum mendapatkan hal-hal berharga dalam hidup kita harus cari aman terlebih dahulu saat mengendarai sepeda motor”, tambahnya.

Editor: bandot
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved