Breaking News:

Evelyn Ikut Kejar Tayang, Ini Cerita Pengalamannya

Evelyn menambahkan, kini ia selalu menyemangati dirinya sendiri agar tak larut dalam kesedihan dan menjalani hidup seperti biasa.

Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Evelyn Nada Anjani ditemui di studio di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM - Usai berpisah dari Aming, kini Evelyn ingin belajar hidup mandiri.

Memasuki bulan puasa, Evelyn kini disibukkan dengan syuting sinetron kejar tayang berjudul Tikus dan Kucing. Ini adalah kali pertamanya menjajal dunia peran.

"Aku mau survive hidup sendiri. Makanya sekarang coba main sinetron untuk yang pertama kalinya buat aku." kata perempuan bernama lengkap Evelyn Nada Anjani itu.

Di sinetron tersebut, Evelyn dipasangkan dengan beberapa nama aktor dan aktris ternama seperti Marshanda, Baim Wong, Ben Kasyafani, dan Rifky Balweel.

Evelyn bercerita bahwa beberapa waktu lalu, ia dibantu beberapa teman dan sahabat untuk mendapatkan peran di sinetron tersebut.

Akhirnya ia pun didapuk menjadi pemain di sinetron yang akan segera tayang di SCTV itu.

“Alhamdulillah sebelum bulan puasa aku dapat kerjaan dari SinemArt untuk sinetron kejar tayang. Dibantu sama teman-teman juga disana, jadi aku bisa bertahan hidup sendiri, aku harus bisa mandiri dan nggak bergantung lagi sama orang lain." ujarnya.

Evelyn menambahkan, kini ia selalu menyemangati dirinya sendiri agar tak larut dalam kesedihan dan menjalani hidup seperti biasa.

Untungnya, ia pun didukung oleh keluarga dan sahabat dekatnya.

"Makanya aku selalu menyemangati diriku sendiri supaya bisa menjalani semuanya sendirian. Alhamdulillah banyak yang membantu, aku bersyukur sekali.”

Selain sinetron, perempuan keturunan Jepang itu juga menekuni dunia musik dan menjadi seorang DJ.

Dengan nama panggung DJ Eve, Evelyn semakin aktif menekuni dunia musik.

“Aku juga bikin lagu-lagu rap gitu. Yah, pokoknya apapun yang ada di depan mata, aku ambil.” Tandasnya penuh tekad. (Wida Citra Dewi)

Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved