Namai Bayinya 'Pajero Sport', Siapa Sangka Ini Rezeki Hadiah Muis dan Novi dari Mitsubishi

manajemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen tunggal pemegang merek mobilMitsubishi menemukan bayi Pajero Sport.

Namai Bayinya 'Pajero Sport', Siapa Sangka Ini Rezeki Hadiah Muis dan Novi dari Mitsubishi
handover
Muhammad Muis dan Novi Yanti yang sedang menggendong bayi Pajero Sport 

TRIBUNJAMBI.COM - Setelah mencari-carinya selama beberapa hari, akhirnya manajemen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen tunggal pemegang merek mobilMitsubishi menemukan bayi Pajero Sport.

Bayi yang namanya viral pada media sosial dalam dua pekan terakhir ditemukan di Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

Perwakilan manajemen PT MMKSI mendatangi rumah orangtua Pajero Sport guna menyampaikan apresiasi. 
Yang datang adalah Head of PR and CSR PT MMKSI, Intan Vidiasari dan tim. Mereka datang pada Kamis (1/6/2017).

”Kami dari MMKSI sangatlah bangga bisa menjadi bagian dari kehidupan keluarga Pak Muis, dimana popularitas dari Pajero Sportdapat sedemikian berpengaruh dalam kehidupan keluarga Indonesia, sehingga menjadi pilihan nama bagi kelahiran anak kesayangan,” kata Intan sebagaimana dikutip dari Kompas.com.

Intan pun menceritakan, saat berkunjung, mereka bertukar cerita tentang latar belakang penamaan ini.

Dengan sangat bersemangat, Muis menceritakan betapa beliau sangat ”ngefans” terhadap SUV Pajero Sport model terbaru, terutama bagian 'breaklamp' belakang.

Ketika sedang berada dalam perjalanan di atas motornya, Muis menyempatkan diri memandangi kendaraan favoritnya ini.

Hingga tiba saat kelahiran putra keempat, Jumat (26/5/2017), dalam perjalanan dia memikirkan nama untuk sang putra, lalu terlintaslah nama "Pajero Sport" yang kemudian dimantapkan sebagai nama anaknya.

”Harapannya, putra kesayangan bisa memiliki karakter tangguh, keren, dan kuat menghadapi kehidupannya, just like the character of Pajero Sport. Meski banyak pihak yang meragukan nama tersebut untuk menjadi nama seorang anak, Pak Muis sudah mantap dengan pilihan nama tersebut dan tidak punya keinginan untuk mengubahnya,” ujar Intan.

Menurut Muis, tidak ada maksud lain ketika memberi bayinya nama merek mobil.

Halaman
12
Editor: rahimin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved