Kita Bisa Lo Mencapai Orgasme Tanpa Senggama, Begini Caranya

TRIBUNJAMBI.COM – Bagi hampir setiap pasangan, akan ada saat-saat ketika mereka ingin keintiman dan

Kita Bisa Lo Mencapai Orgasme Tanpa Senggama, Begini Caranya
Trik pijat sensual untuk meningkatkan gairah seksual pasangan suami-istri.

TRIBUNJAMBI.COM – Bagi hampir setiap pasangan, akan ada saat-saat ketika mereka ingin keintiman dan memiliki sesi berhubungan seks penuh gairah. Tetapi, ada saatnya pula ketika pasangan tidak bisa berhubungan seks per vaginal.

Mungkin saja untuk menghindari kehamilan yang tidak diinginkan atau karena sang istri sedang menstruasi, atau sang istri berada dalam tahap akhir kehamilan. Namun demikian, pasangan suami-istri masih bisa kok berhubungan seks mencapai orgasme tanpa senggama, dengan mencoba lima tips berikut ini.

Bila tidak menggunakan kondom, cobalah variasi seks ini.
 

Bila tidak menemukan kondom, menghindari risiko hubungan seks tanpa kondom, dan menahan diri dari hubungan seks vagina. Itu bukan berarti pasangan suami-istri tidak bisa mencapai orgasme. Mintalah sang istri untuk berbaring telentang dan masukkan penis suami di antara payudaranya. Sang suami juga bisa meminta istrinya berada di atas dan setelah menemukan posisi yang nyaman, mulailah “menyusui” dan membuatnya meremas payudaranya erat di penis suami.

Lakukan "pekerjaan kaki"
 

Jangan meremehkan kaki pasangan untuk mencapai orgasme. Teknik ini dikenal sebagai “pekerjaan kaki”. Berbaring atau duduk berlawanan dengan pasangan. Kemudian ia menggosok dengan lembut paha bagian dalam dan daerah selangkangan dengan telapak kakinya. Jika ia bersih, jangan ragu untuk mengisap jari-jari kakinya dan setelah terangsang, ia bisa menggunakan telapak kakinya untuk merangsang penis dengan gerakan naik dan turun lembut. Ini juga menjadi cara yang menyenangkan dan berbeda dalam mencapai orgasme.

Gosoklah dengan lembut bagian dalam paha wanita.
 

Pria membuat kesalahan bila hanya terlalu memperhatikan payudara wanita dan vagina. Pria lupa bahwa paha wanita sangat sensitif dan beberapa stimulasi, dapat membuat pasangan memiliki waktu orgasik. Mintalah pasangan untuk berbaring di sisinya, menghadap arah yang berlawanan, kemudian tempatkan penis di antara kesenjangan pahanya dan mulai sodorkan pinggul ke dalam dan seterusnya. Mintalah sang istri untuk menjaga otot pahanya ketat di sekitar penis untuk kenikmatan lebih.

Atau lakukan "pekerjaan tangan"
 

Jika tidak nyaman dengan mencoba “pekerjaan kaki” atau berhubungan seks dengan pahanya, cobalah bentuk foreplay tradisional, yaitu “pekerjaan tangan”. Kebanyakan wanita tidak tahu bagaimana melakukan “pekerjaan tangan”, jadi peganglah tangan istri dan membimbingnya. Biarkan ia tahu bagaimana suaminya ingin dibelai dan sekali ia bisa menguasainya, maka Anda benar-benar dapat memiliki waktu yang tepat!

Berikan seks oral pada pasangan. Seks oral sangat disukai oleh pria dan wanita. Biarkan pasangan memberikan seks oral dan jangan lupa untuk membalas!

Sumber : ["healthsite"]

Reporter : K. Tatik Wardayati

Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved