Breaking News:

Cerita Kaesang yang Ketakutan saat Jokowi Menyamar Jadi Hantu

Cerita agak konyol ini dikisahkan oleh Kaesang Pengarep (19) yang tak lain adalah putra ketiga dari Jokowi.

Editor: bandot
Facebook
10012017 jokowi makan dengan kaesang 

TRIBUNJAMBI.COM - Cerita agak konyol ini dikisahkan oleh Kaesang Pengarep (19) yang tak lain adalah putra ketiga dari Jokowi.

Di dalam blog-nya yang bertajuk Diary Anak Kampung (misterkacang.blogspot.com), Kaesang yang kini tengah bersekolah di Singapura, berbagi cerita tentang pengalamannya bertemu dengan makhluk-makhluk gaib. Salah satunya, saat dia tengah berada di rumahnya di Solo.

Suatu malam, saat sedang bermain internet di kamarnya, dia merasa lapar. Padahal baru sekitar satu jam sebelumnya, dia makan. Pilihannya untuk mengusir rasa lapar adalah membuat mi instan di dapur.

Karena Kaesang sering merasa seram manakala sendirian di dapur rumah, maka dia meminta ibunya untuk menemaninya memasak mi. Namun rupanya Iriana, sang bunda, rupanya sedang lelah karena seharian banyak kegiatan.

Saat itu dia tidak meminta ayahnya untuk menemani, karena merasa permintaan itu tidak akan dituruti.

Mungkin karena merasa tidak digubris, tiba-tiba Jokowi yang kebetulan berada di kamar itu, menggoda Kaesang, “Dik, gak mau tak temenin di dapur?”

“Lah, emangnya Bapak mau nemenin?”

Dengan nada sopan, Jokowi menjawab,”Ya, gak mau lah”.

Kaesang menggerutu karena pertanyaan ayahnya tadi hanya membuang-buang waktu dan energi saja. Akhirnya dia ke dapur sendirian untuk memasak mi.

Selama di dapur, Kaesang sebenarnya merasa tidak nyaman. Dia merasa seperti ada sepasang mata yang memandanginya, berasal dari area taman. Tapi rasa laparnya, membuat dia cuek saja.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved