VIDEO

VIDEO: Djarot: Kami Akan Tetap Berdiri Bersamamu, Bu Vero. . .

Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ikut menyemangati istri Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja

VIDEO: Djarot: Kami Akan Tetap Berdiri Bersamamu, Bu Vero. . .
(Dok. Instagram @djarotsaifulhidayat)
Plt Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat memberikan semangat kepada istri Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan melalui akun Instagram miliknya, Selasa (23/5/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat ikut menyemangati istri Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan.

Djarot mengungkapkan hal itu melalui akun Instagram miliknya di@djarotsaifulhidayat, Selasa (23/5/2017). Djarot mengunggah foto Veronica yang sedang membacakan surat dari Ahok, siang tadi.

"Kami akan tetap berdiri bersamamu Bu @veronicabtp, bersama-sama memperjuangkan nilai-nilai yang diperjuangkan Pak @basukibtp menuju Indonesia yang lebih baik," tulis Djarot dalam keterangan foto tersebut.

Keluarga Ahok telah memutuskan untuk membatalkan banding dalam kasus penodaan agama. Saat membacakan surat dari Ahok, Veronica Tan menangis, tak kuat menahan air matanya.

Surat itu ditulis Ahok langsung dari ruang tahanannya di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat. Veronica membacakan surat Ahok, saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (23/5/2017).

"Pada saat kami sebagai keluarga memutuskan tidak banding, bapak minta saya untuk bacakan surat ini untuk semua...," ucap Veronica saat mendapat kesempatan bicara.

Adapun, Ahok divonis hukuman dua tahun penjara. Ahok dinyatakan bersalah dalam kasus penodaan agama.

Berita ini telah ditayangkan di Kompas.com, Selasa (23/5) pukul 15.06: Djarot: Kami Akan Tetap Berdiri Bersamamu, Bu Vero...

Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved