Breaking News:

Busana Muslim Diskon Hingga 50 Persen Menjelang Ramadhan

Menjelang bulan ramadhan pusat perbelanjaan Kota Jambi memberikan potongan harga, Kamis (11/5)

Penulis: Niko Firmansyah | Editor: bandot
TRIBUNJAMBI/Niko Firmansyah
Jelang ramadhan beberapa toko di wilayah Kota Jambi geber promo diskon untuk produk busana muslim, Kamis (11/5). Bahkan beberapa produk diberi potongan harga hingga 50 persen 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Niko Firmansyah

TRIBUNJAMBI.COM - Menjelang bulan ramadhan pusat perbelanjaan Kota Jambi memberikan potongan harga, Kamis (11/5)

Saat ditemui Tribun , koordinator Hidayatullah Sungai Kambang Yadi mengatakan, memang di bulan Ramadhan dan Idul Fitri memberikan diskon untuk para konsumen.

Dengan syarat belanja diatas Rp 50 ribu mendapatkan diskon 5% sedangkan berbelanja diatas Rp 200 ribu maka akan mendapatkan diskon 10 % dan juga memberikan promo beli satu gratis satu.

"Kita ada juga beli satu gratis dua,untuk jilbab,"katanya.

Jelang ramadhan warga Kota Jambi mulai mencari berbagai busana muslim. Toko-toko busana muslim juga mulai gencar berikan promo, Kamis (11/5)
Jelang ramadhan warga Kota Jambi mulai mencari berbagai busana muslim. Toko-toko busana muslim juga mulai gencar berikan promo, Kamis (11/5) (TRIBUNJAMBI/Niko Firmansyah)

Tren fashion yang dihadirkan seperti baju koko, gamis ,sarung,kopiah ,kaftan,mukenah dan jilbab.

Harga baju koko lengan pendek mulai dari Rp 250 ribu - Rp 280 ribu , untuk baju koko lengan panjang perbedaannya naik menjadi Rp 10 ribu

Untuk busana muslim gamis wanita, Hidyahtullah menghadirkan bahan baru yaitu caton baloteli dengan harga Rp 230 ribu - Rp 250 ribu.

Yadi mengatakan untuk dua minggu menjelang ramadhan, "Hidayahtullah memberikan diskon yang lebih besar lagi mulai dari 40 % - 50 % untuk busana muslim pria dan wanita," katanya kepada Tribun.

Menurut satu diantara pembeli, Ayu (25) ia biasa membeli jilbab disini, "Harganya di sini murah murah, apalagi promo seperti ini, "katanya. Ia mengatakan selain membeli jilbab ia juga kesini karena ingin membeli baju

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved