30 Peserta Melaju ke Grand Final Bujang Gadis Jambi 2017

Riuh penonton meramaikan babak penyisihan 30 besar ajang bujang Gadis Jambi 2017. Sebanyak 90 peserta mengikuti ajang Bujang Gadis ini.

30 Peserta Melaju ke Grand Final Bujang Gadis Jambi 2017
TRIBUNJAMBI/NURLAILIS
Para peserta Bujang Gadis Jambi 2017 beraksi di depan dewan juri dan penonton di Mal WTC Batanghari, Senin (1/5). Sebanyak 90 peserta mengikuti ajang bujang gadis ini. Setelah mengikuti tahap karantina malam ini 30 peserta dinyatakan melaju ke babak grand final yang diadakan pada tanggal 9 Mei 2017 

TRIBUNJAMBI.COM - Riuh penonton meramaikan babak penyisihan 30 besar ajang bujang Gadis Jambi 2017.

Penonton bersorak saat peserta jagoannya tampil di panggung. Penonton tidak hanya datang dari Kota Jambi tapi juga dari kabupaten lain seperti Sarolangun, Merangin, Sungai Penuh dan lainnya.

Acara ini diadakan di Mall WTC Jambi pada pukul 19.00 Wib. Sebanyak 90 peserta mengikuti ajang Bujang Gadis ini.

Sebanyak 90 peserta mengikuti ajang bujang gadis ini. Setelah mengikuti tahap karantina malam ini 30 peserta dinyatakan melaju ke babak grand final yang diadakan pada tanggal 9 Mei 2017
Sebanyak 90 peserta mengikuti ajang bujang gadis ini. Setelah mengikuti tahap karantina malam ini 30 peserta dinyatakan melaju ke babak grand final yang diadakan pada tanggal 9 Mei 2017 (TRIBUNJAMBI/NURLAILIS)

Setelah mengikuti tahap karantina malam ini 30 peserta dinyatakan melaju ke babak grand final yang diadakan pada tanggal 9 Mei 2017. Grand final akan diadakan di Ballroom Swissbell Hotel Jambi.

"Selain melihat penampilan, mereka juga dinilai wawasan, kemampuan bahasa, FGD dan juga seni. Semuanya diakumulasi dan dapatlah 15 pasang ini," ujar Lukman Tanjung, juri yang menilai kemampuan bahasa dan publik speaking, kepada Tribun, Senin (1/5).

Para penonton yang memadati Mal WTC Batanghari menyaksikan gelaran Bujang Gadis Jambi 2017, Senin (1/5)
Para penonton yang memadati Mal WTC Batanghari menyaksikan gelaran Bujang Gadis Jambi 2017, Senin (1/5) (TRIBUNJAMBI/NURLAILIS)

Lukman mengungkapkan kemungkinan besar pemenang akan di bawa ke kota besar di Eropa yakni Milan atau Paris. Oleh sebab itu pemenang harus memiliki kemampuan bahasa yang baik.

Keempat juri lainnya akan menilai penampilan, psikologi, wawasan pariwisata dan secara umum.

Perbedaan panilaian dari 90 peserta ke 30 peserta ini peserta akan menjalani depth interview. "Mereka akan digali lagi potensinya dalam berbagai bidang. Selain itu mereka juga memperoleh bekal wawasan komunikasi, pariwisata, public speaking bahkan perbankan,"jelasnya.

Dewan Juri pemilihan Bujang Gadis Jambi tahun 2017. Sebanyak 90 peserta mengikuti ajang bujang gadis ini. Setelah mengikuti tahap karantina malam ini 30 peserta dinyatakan melaju ke babak grand final yang diadakan pada tanggal 9 Mei 2017
Dewan Juri pemilihan Bujang Gadis Jambi tahun 2017. Sebanyak 90 peserta mengikuti ajang bujang gadis ini. Setelah mengikuti tahap karantina malam ini 30 peserta dinyatakan melaju ke babak grand final yang diadakan pada tanggal 9 Mei 2017 (TRIBUNJAMBI/NURLAILIS)

Rahmat Hidayat, satu diantara peserta yang lolos 30 besar menjelaskan dirinya akan menjalani persiapan karantina. "Yang terpenting usaha dan berdoa untuk grand final,"ujarnya.

Penulis: Nurlailis
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved