"Ke Bali Saja Pak Ahok dan Pak Djarot, Supaya Kami Bisa Pilih Bapak Berdua"

Layaknya Museum bermahkotakan bunga, gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4/2017), disambangi warga yang ingin berwisata akhir pekan

Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Karangan bunga terbaru yang dikirimkan oleh para pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat ke kantor Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Layaknya Museum bermahkotakan bunga, gedung Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Sabtu (29/4/2017), disambangi warga yang ingin berwisata akhir pekan sambil menikmati ratusan karangan bunga bertuliskan kalimat unik.

Karangan bunga yang tersisa tersebut nyatanya bertambah lantaran masih banyak pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang belum puas mengungkapkan isi hati mereka.

Ada pula karangan bunga yang menggunakan balon untuk menambah semarak kemeriahan di Balai Kota yang memang telah terjadi sejak beberapa hari yang lalu.

Para warga yang tampak seperti tengah melakukan rekreasi itu juga terlihat menggunakan atribut lengkap untuk menambah kecantikan saat berselfie.

Mereka menggunakan, kaca mata, topi, hingga syal, saat berfoto dengan latar belakang karangan bunga, padahal cuaca pada sabtu ini cukup terik.

Berikut karangan bunga terbaru yang berhasil menarik perhatian warga yang berwisata di Balai Kota DKI:

Karangan bunga pertama bertuliskan ' Gub-Wagub Jakarta Tetap Ahok Djarot, Yang Lain Cuma Pengantinye'.

Sementara karangan bunga kedua, bertuliskan 'Ke Bali Saja Pak Ahok dan Pak Djarot, Supaya Kami Bisa Pilih Bapak Berdua', yang dikirim oleh 'Bali With Love'

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved