Setelah Menangi Pilkada DKI Jakarta, Gerindra Percaya Diri Tatap Pilpres 2019

Hal itu disampaikan oleh kader Partai Gerindra, Rachel Maryam saat ditemui di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Setelah Menangi Pilkada DKI Jakarta, Gerindra Percaya Diri Tatap Pilpres 2019
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Hari Ini Rachel Maryam Khusus Berdoa untuk Kemenangan Anies-Sandi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilkada Jakarta membuat Partai Gerindra optimis menatap pilkada serentak tahun 2018 dan Pilpres 2019.

Hal itu disampaikan oleh kader Partai Gerindra, Rachel Maryam saat ditemui di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Ia tak menyangkal bahwa kemenangan Anies-Sandi akan meningkatkan kepercayaan diri partainya Prabowo Subianto tersebut.

"Ternyata apa yang ditawarkan oleh Partai Gerindra mendapat respon positif oleh masyarakat. Tak hanya untuk Pilpres 2019 saja tapi hasil di Pilkada Jakarta meningkatkan semangat kami menatap Pilkada serentak 2018," ucapnya.

Untuk menghadapi Pilpres 2019, Rachel Maryam tak menampik sosok Prabowo Subianto akan menjadi yang terdepan untuk dijagokan oleh Gerindra.

"Berdasarkan berbagai survei masih banyak kader yang menginginkan Prabowo Subianto maju di Pilpres 2019. Tapi dinamika politik yang cair bisa menghasilkan berbagai keputusan," ujarnya.

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved