Pesan Istri Gus Dur untuk Djarot

Sinta Nuriyah Wahid, istri Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid ( Gus Dur), punya pesan dan nasihat kepada calon wakil gubernur

Pesan Istri Gus Dur untuk Djarot
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO(KRISTIANTO PURNOMO)
Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat hadir dalam acara debat di program Rosi di Kompas TV, Minggu (2/4/2017). Acara debat yang dirancang untuk dua pasangan cagub-cawagub DKI hanya dihadiri pasangan Ahok - Djarot. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Sinta Nuriyah Wahid, istri Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid ( Gus Dur), punya pesan dan nasihat kepada calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Kepada Djarot, Sinta meminta agar ia menjadi pejabat yang amanah dan adil.

"Kalau menjadi pejabat lagi yang paling penting buat saya dia harus amanah dan adil," kata Sinta saat menyambut Djarot yang mendatangi kediamannya di Jalan Warung Sila, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Ia juga meminta Djarot mendengar rakyat kecil, bukan mereka yang mampu. "Yang didengar adalah rakyat kecil, bukan rakyat besar," ujar Sinta.

Lantas, apa harapan Sinta jika Ahok- Djarot terpilih lagi menjadi gubernur dan wakil gubernur periode berikutnya?

Ia berharap, ibu kota bisa lebih sejahtera. "Harapan saya ya jelas-jelas paling enggak DKI itu lebih sejahtera, lebih baik, terhindar dari beberapa hal yang merugikan masyarakat, jadi yang penting Jakarta itu betul-betul kopenan (diurusi)," ujar Sinta.

(Robertus Belarminus)

Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved