Breaking News:

FOTO: Bantah Gugat Cerai Suami, Memo Pendaftaran di PA oleh Kirana Larasati Berkata Sebaliknya

Menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017), pesinetron Kirana Larasati membantah dirinya menggugat cerai sang suami, Tama Gandjar

dok Tribunnews.com
Kirana Larasati dan suaminya Tama Gandjar dan bukti pendaftaran cerai. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017), pesinetron Kirana Larasati membantah dirinya menggugat cerai sang suami, Tama Gandjar.

Namun, formulir yang diisi Kirana di ruangan bantuan hukum Pengadilan Agama membuktikan ibu satu anak itu menggugat cerai sang suami.

Dalam sebuah formulir yang disediakan oleh Pos Bantuan Hukum (Posbakum) Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan, tercatat Kirana Larasati Hanafiah, nama lengkap Kirana, mengisi kolom Keperluan dengan isian 'Gugat Cerai'.

Alamat Kirana di kawasan Bekasi juga diisi lengkap. Tertanggal 13 April 2017, formulir tersebut sudah ditandatangani staf pusat informasi.

http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/bukti-cerai-kirana-larasati1_20170413_143238.jpg
Kirana Larasati dan formulir yang diisi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017). (TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA)

Sebelumnya, usai keluar dari ruangan bantuan hukum Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017), Kirana Larasati segera bergegas menuju mobilnya.

Sembari berjalan, ia membantah kedatangannya ke Pengadilan Agama adalah untuk menggugat cerai sang suami, Tama Gandjar. Namun ia beralasan hanya ingin konsultasi soal rumah tangga.

"Aku cuma konsultasi saja kok," kata Kirana sembari bergegas.

Menanggapi pertanyaan awak media soal gosip perceraiannya, Kirana menjawab singkat.

"Itu kabar (perceraian) dari mana?," kata Kirana. Setelahnya, ibu satu anak itu segera memasuki mobilnya.

Awal 2017 lalu, rumah tangga Kirana dan suaminya, Tama Gandjar memang dikabarkan sedang bermasalah. Hal tersebut terlihat lantaran Kirana mengapus foto sang suami di akun Instagramnya.

Padahal, tahun lalu mereka baru saja dikarunia seorang putra.

Editor: Nani Rachmaini
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved