Habis Ngobrol dengan Tetangga Cari Dukun Pijat Bayi, Tiba-tiba Irsyad Ditangkap Densus

Warga di Dukuh Balong, Desa Randusari, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, dihebohkan dengan penangkapan Irsyad alias Syeh (40) terduga teroris.

Habis Ngobrol dengan Tetangga Cari Dukun Pijat Bayi, Tiba-tiba Irsyad Ditangkap Densus
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Mengejutkan. Warga di Dukuh Balong, Desa Randusari, Kecamatan Rowosari, Kabupaten Kendal, dihebohkan dengan penangkapan Irsyad alias Syeh (40) terduga teroris.

Dia ditangkap oleh Tim Densus 88 dan Mabes Polri, Senin (10/4/2017). Pantauan Tribunjateng.com, Senin siang, rumah kayu bercat coklat tersebut tertutup rapat dan sepi.

Hanya ada sejumlah tetangga dan juga penjaga rumah yang menggendong anak kecil di samping rumah. Seorang laki-laki berkaus biru menanyakan maksud dan tujuan kedatangan Tribun Jateng.

Dia juga melarang awak media menemui istri Irsyad yakni Munafiatun.

"Ini benar rumahnya pak Irsyad, tapi maaf istrinya tidak bisa ditemui, saya hanya ditugaskan untuk menjaga rumah ini jadi gak bisa komentar banyak," ujar pria yang enggan menyebut namanya.

Meski demikian dia menyayangkan tidak ada pemberitahuan sejenis surat dari aparat kepolisian yang menangkap Irsyad tadi pagi. "Seharusnya ada pemberitahuan dulu ini apa alasan Irsyad ditangkap," paparnya.

Begitu pula saat Tribun Jateng, menemui orangtua Irsyad yang rumahnya tidak jauh dari Irsyad.

Keluarga menolak menemui bahkan tak bersedia diwawancari dari dalam rumah yang tertutup.

Sejumlah tetangga yang ditemui Tribunjateng.com mengaku tidak percaya bahwa Irsyad terkait dengan jaringan teroris.

Irsyah sehari-hari kerja buka usaha air minum isi ulang. Dia juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik. Apalagi dia tumbuh besar di kampung tersebut.

Halaman
12
Editor: rahimin
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved