Breaking News:

Pilkada Sarolangun

Hilal: Semua kita Rangkul

Cek Endra dipastikan melanjutkan periode kedua sebagai Bupati Sarolangun. Bersama Hilallatil Badri, mereka ditetapkan sebagai pemenang

TRIBUNJAMBI/HERUPITRA
Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Sarolangun ramai keluar daerah (Jakarta), Selasa (4/4/2017). Hal ini diketahui berdasarkan postingan Cawabup Hilallatil Badri melalui akun Facebook miliknya. Hilal memposting foto mereka sedang berada di depan MK Jakarta. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Cek Endra dipastikan melanjutkan periode kedua sebagai Bupati Sarolangun. Bersama Hilallatil Badri, mereka ditetapkan sebagai pemenang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun oleh KPU Kabupaten Sarolangun, Kamis (6/4).

Pantauan Tribun, pleno penetapan calon terpilih dilakukan di ruang rapat pleno KPU Sarolangun. Ketukan palu rapat tersebut dilakukan Ketua KPU Sarolangun, Ahyar.

Pleno tersebut tanpa dihadiri Cek Endra, hanya ada wakilnya Hilallatil Badri bersama partai koalasi pendukungnya dan sejumlah tim pemenangan. Hadir juga dikesempatan itu, Pj Bupati Arief Munandar, Kapolres Sarolangun dan Dandim Sarko serta Panwas.

Usai pleno penetapan, Hilallatil Badri mengaku, bersyukur telah selesainya proses yang dilalui. Dia juga mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat Sarolangun hingga mereka ditetapkan sebagai pemenang.

“Kita apresiasi kerja KPU, Panwaslu, dan Polres Sarolangun dan semua yang terlibat,” ucapnya.

Setelah penetapan ini lanjutnya, mereka (CE-Hilal) akan membangun komunikasi dengan silaturrahmi dengan seluruh elemen masyarakat. Tak kecuali juga akan membangun komonikasi dengan lawan politiknya di Pilkada 2017 lalu.

“Proses politik telah selesai jadi tidak ada yang terkotak-kotak lagi. Semuanya kita rangkul,” ucapnya.

Sebab ucapnya, untuk membangun harus ada dukungan masyarakat. Agar semua yang diprogramkan lebih mudah dilaksanakan.

“Tapi kalau masih terkotak-kotak akan sulit. Jadi kita akan bangun komunikasi. Kita butuh dukungan,” lanjutnya.

Disinggung apakah telah mendapatkan ucapan selamat dari paslon nomor 1 Madel-Har. Hilal mengaku, hingga saat ini belum mendapatkan ucapan tersebut.

“Tapi kita ada rencana mau silaturrahmi dengan mereka. Nanti akan saya koordinasi dengan pak Cek Endra,” pungkasnya.

Penulis: Herupitra
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved