Jejak Cinta Berbumbu Kekerasan yang Melibatkan Artis Cantik Bella Luna

Ternyata tak hanya sekali ini saja aktris dan model Bella Luna Ferlin (23) terlibat kasus kekerasan dengan orang terkasih

Jejak Cinta Berbumbu Kekerasan yang Melibatkan Artis Cantik Bella Luna
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bella Luna di HBL Law Firm di The Belleza Office Tower Perma Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/4) 

TRIBUNJAMBI.COM - Ternyata tak hanya sekali ini saja aktris dan model Bella Luna Ferlin (23) terlibat kasus kekerasan dengan orang terkasih.

Baru baru saja, Bella dilaporkan kekasihnya, Razman Nasution ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017) dini hari.

Razman melaporkan Luna setelah mendapatkan tindak penganiayaan, yang terjadi di Apartemen Mitra Bahari Lantai 11, di kawasan Jakarta Utara, Senin dini hari.

Razman mengakui permasalahannya dengan Luna berlandaskan masalah percintaan, dimana Razman dan Luna sudah menikah siri sejak Desember 2015 lalu.

Saat ditemui di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin siang Razman mengaku mendapat kekerasan berupa gigitan, cakaran, dan tendangan dari Luna semalam.

Dari catatan Tribunnews.com, Luna juga pernah terlibat dalam kasus yang mirip.

Bedanya, jika sekarang ia dilaporkan pada 2013 silam, justru Luna melaporkan kekasihnya.

Tidak bisa menerima perlakuan kasar Muhammad Rizal, pesinetron Bella Luna (20) mengadukan bekas pacarnya ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013).

Laporan itu dibuat setelah Bella diduga dianiaya Rizal.

"Setelah kejadian, aku langsung melaporkan dia (Rizal) ke Polsek Setiabudi," kata Bella ketika ditemui sedang terbaring lemah di RS Jakarta, Jalan Sudirman, Setiabudi, Jumat (15/11/2013) petang.

Halaman
123
Editor: bandot
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved