FOTO: Anies Tanya "Ada yang Menggunakan Angkutan Umum?", Netizen Malah Mention Ahok

Ada yang menarik dalam kicauan di akun jejaring sosial Twitter, @aniesbaswedan milik calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

FOTO: Anies Tanya
Anies dan Ahok 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Ada yang menarik dalam kicauan di akun jejaring sosial Twitter, @aniesbaswedan milik calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Di kicauan tersebut, Anies bertanya kepada para netizen pengguna jejaring sosial berlambang burung biru itu terkait kebiasaan menggunakan angkutan umum.

Meski dilontarkan akun @aniesbaswedan pada 30 Maret 2017, kicauan tersebut mendadak viral alias menjadi bahan perbincangan saat ini.

"Teman-teman di sini ada yang berangkat sekolah/ kerja menggunakan angkutan umum? Biasanya berapa kali pindah angkutan? #BerbedaBukanMasalah," kicau @aniesbaswedan.

Tak hanya berkicau, Anies pun mengunggah dua foto pasangannya, calon Wakil Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno.

Dia membuat kuis mencari lima perbedaan pada kedua gambar tersebut bagi para netizen yang tengah menunggu kedatangan angkutan kota.

Alih-alih mendapatkan komentar positif atau setidaknya dukungan, kicauan tersebut malah blunder.

Ya, para netizen menilai angkutan umum yang ada saat ini sudah memadai dan memenuhi kebutuhan yang mereka inginkan, baik dari segi sarana maupun prasarana

Bahkan, di kicauan tersebut, para netizen kompak berterima kasih kepada calon petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dan, para netizen tak tanggung-tanggung me-mention akun Twitter milik Ahok di @basuki_btp.

Halaman
12
Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved