Perbesar Payudara Rp 50 Juta? Ini Penjelasan Artis Bella Luna

Razman mengatakan Luna meminta uang Rp. 50 Juta. Uang tersebut untuk melakukan operasi pembesaran payudaranya

Perbesar Payudara Rp 50 Juta? Ini Penjelasan Artis Bella Luna
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bella Luna di HBL Law Firm di The Belleza Office Tower Perma Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (3/4) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Pengacara Razman Arif Nasution (43) mengaku memiliki hubungan spesial dengan model dan artis peran Bella Luna Ferlin (23), selama satu tahun belakangan ini.

Ketika ditemui di Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (3/4/2017) siang Razman mengatakan kalau Luna --sapaan Bella Luna Ferlin-- meminta uang Rp. 50 Juta.

Uang tersebut untuk melakukan operasi pembesaran payudaranya sekitar bulan Februari.

"Jadi waktu itu, Luna meminta saya uang Rp. 50 juta untuk membesarkan payudaranya. Saya sempat melarang, tetapi dia memaksa dan kalau tidak diberikan, dia marah. Ya udah saya berikan," kata Razman Arif Nasution.

Ia menambahkan, setelah operasi pembesaran payudara, harusnya ia bertemu dengan Luna sekitar bulan Maret.

Menurut Razman, Luna menggagalkan rencana pertemuannya dengan alasan, ia dan keluarga ingin bertolak ke Surabaya karena ada acara keluarga.

"Setelah itu saya hubungi dia (Luna) tidak diangkat. Hubungi nomor kedua, ternyata sambungan international dan mengarah ke Thailand. Saya curiga kan karena memang feeling saya dia selingkuh," ucap Razman Arif Nasution.

Razman Arif Nasution yang menjadi kuasa hukum tersangka kuota impor gula, Irman Gusman langsung mendatangi gedung parlemen. Razman mengeluhkan cepatnya proses pemberhentian Irman dari jabatannya sebagai ketua DPD.

Ditemui di HBL Law Firm di The Belezza Office Tower, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin petang, Luna membantah uang Rp. 50 Juta untuk pembesaran payudaranya.

"Sumpah demi tuhan, saya gak marah kalau gak dikasih. Mana buktinya? Ada saksinya orang rumah saya," tegas Luna.

Luna menjelaskan, uang Rp. 50 juta itu bukan lah untuk operasi pembesaran payudara.

Melainkan, uang tersebut merupakan upaya suap untuk Razman bisa kembali bersama Luna. "Awalnya dia mau balikan. Terus uang Rp. 50 juta buat aku dan terserah aku dong mau aku gunakan apa," jelasnya.

Mengenai perselingkuhan, Luna menegaskan kalau ia tidak selingkuh. Tetapi, tidak mau bertemu dengan Razman dikarenakan ia sudah tidak punya rasa lagi dengan Razman.

"Yah gimana, kontrak kami sudah selesai Desember 2016 kemarin. Saya juga sudah tidak ada rasa sama dia (Razman). Jadi wajar dong saya menghindar, saya ke Thailand juga kerja kok," tuturnya.

Oleh karena itu, Luna menegaskan meminta Razman untuk tidak mendekatinya lagi karena Razman pun sudah memiliki istri dan anak. (*)

Editor: suang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved