Bunuh Diri di Semurup

BREAKING NEWS: Heboh, Seorang Pemuda Bunuh Diri di Air Panas Semurup

Gao (Air Panas) Semurup makan korban lagi. Minggu siang (2/4) warga sekitar mendadak geger dengan adanya seorang pria

Penulis: hendri dede | Editor: Nani Rachmaini
ist
Gao (Air Panas) Semurup makan korban lagi. Minggu siang (2/4) warga sekitar mendadak geger dengan adanya seorang pria yang diduga bunuh diri di air panas tersebut. 

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Gao (Air Panas) Semurup makan korban lagi. Minggu siang (2/4) warga sekitar mendadak geger dengan adanya seorang pria yang diduga bunuh diri di air panas tersebut.

Informasi yang diperoleh Tribunjambi.com hingga saat ini warga sekitar masih ramai di lokasi. pria tersebut telah diangkat dari gao dan ditutupi warga dengan kain. "Iya ada pria yang cebur diri di gao, siang ini kejadiannya," ungkap warga sekitar gao

Kapolsek Air Hangat, Iptu Sahrum Muklis membenarkan kejadian ini. Ia menyebutkan kejadian hari sekira jam 11.30 Wib telah terjadi bunuh diri dgn cara menceburkan diri kedalam Air Panas Semurup Kwc. Ait Hangat Barat.
Korban atas nama YUKA HENDRA (22) seorang pedagang, alamat Desa Limok Manis Kec Koto Baru Rawang Kab Kerinci.

Kronologis kejadian korban datang sendirian ke Air panas semurup dengan menggunakan Sepeda motor duduk di Pondok jualan. Saat itu tidak ada orang jualan/kosong. Korban.sambil makan telor rebus. "Ketika saksi TESMANEDI datang dgn jarak sekira 40 m dari korban. Korban YUKA HENDRA bergegas membuka bajunya kemudian langsung terjun masuk kedalam GAO/KOLAM AIR PANAS, hingga ia tdk terselamatkan/Sudah meninggal Dunia," ungkap Kapolsek. (*)

Gao (Air Panas) Semurup makan korban lagi. Minggu siang (2/4) warga sekitar mendadak geger dengan adanya seorang pria yang diduga bunuh diri di air panas tersebut.
Gao (Air Panas) Semurup makan korban lagi. Minggu siang (2/4) warga sekitar mendadak geger dengan adanya seorang pria yang diduga bunuh diri di air panas tersebut. (ist)

SIMAK BERITA SELENGKAPNYA DI KORAN TRIBUN TERBIT ESOK

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved