VIDEO: Lihat Ada Ular King Kobra Besar Masuk Kota dan Minta Minum ke Warga

Meskipun king Kobra dikenal karena berbahaya, belas kasih dari penduduk setempat untuk hewan itu lebih besar dari ketakutan mereka.

TRIBUNJAMBI.COM - Setelah kekeringan ekstrim melanda bagian besar daerah di selatan India, seekor king Kobra masuk ke dalam kota untuk mencari air. Ular pun menemukan jalan ke desa setempat dalam upaya untuk mendapatkan air.

Meskipun king Kobra dikenal karena berbahaya, belas kasih dari penduduk setempat untuk hewan itu lebih besar dari ketakutan mereka.

Juga, mengetahui bahwa jenis ular biasanya mencoba untuk menghindari konfrontasi dengan manusia sebanyak mungkin, namun penduduk desa menyadari itu pasti ular yang benar-benar haus untuk datang ke desa mereka.

Jadi, mereka mulai melakukan operasi penyelamatan. Pertama, satu orang mengambil pegangan ekor ular kobra untuk mencegah dari serangan ular ke pria dengan botol air.

Penyelamat datang di depan ular dan memercikkan air di kepala ular untuk mendinginkan binatang ke bawah.

Kemudian, ia memperpanjang botol air untuk cobra untuk minum bibir botol dan keajaiban terjadi, ular itu minum.

Semua ketika mencoba untuk memberikan air untuk ular, orang itu memegang penangkap ular untuk melindungi dirinya dalam kasus yang biasa kobra memutuskan untuk meluncurkan serangan ganas. Untungnya, semuanya berjalan baik. Ular itu kemudian dibawa ke sebuah fasilitas perawatan hewan.

Sumber: Bored Panda

Penulis: ekoprasetyo
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved