Bagus Banget! Video Duet Raisa dan Isyana Beredar di Internet

Dua artis musik Indonesia, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, membuktikan bahwa mereka tidak "bermusuhan" seperti yang digosipkan

Kompas.com
Raisa dan Isyana Berduet 

TRIBUNJAMBI.COM - Dua artis musik Indonesia, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, membuktikan bahwa mereka tidak "bermusuhan" seperti yang digosipkan selama ini.

Raisa yang lebih dulu berkiprah di industri musik Indonesia kerap dibandingkan dengan Isyana.

Seringnya pembandingan antara Raisa dan Isyana menjadi cerita kenapa tercetus kolaborasi mereka berdua dengan single "Anganku Anganmu".

Isyana menyampaikan saat Presscon Launching singlenya dengan Raisa di Brewerkz, Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis, (30/03/2017) bahwa single tersebut hadir untuk mematahkan stigma bahwa mereka berkompetisi.

Lagu Anganku Anganmu sendiri bercerita tentang girl power yang saling mendukung untuk mewujudkan mimpinya masing-masing.

Isyana sempat menceritakan bagaimana awal ia muncul di dunia musik, banyak yang membandingkan ia dengan Raisa.

"Kita dikenal banget dibanding-bandingkan, dari tahun lalu, jadi pokoknya pas aku keluar aku selalu mengingat kebaikan sang kakak Yaya ini" ucap Isyana.

Isyana menambahkan, "Banyak banget yang tiba-tiba ngebully, tapi tiba-tiba suatu malam, ada pesan Whatsapps dan itu adalah Raisa"

Isyana yang menerima pesan whatsapps dari Raisa sedikit tak percaya, namun ia ingat bahwa Raisa banyak memberikan pesan-pesan untuknya.

Terutama pesan untuk tetap semangat menghadapi komentar-komentar yang membandingkan mereka berdua.

Halaman
12
Editor: bandot
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved